Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Zumi Zola dan Sherrin Tharia (Instagram/@stharia)

Matamata.com - Sidang perdana gugatan cerai Sherrin Tharia terhadap Zumi Zola  sudah digelar pada 17 Juni 2020. Meski awalnya sempat tertunda pandemi virus corona.

Hal ini disampaikan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rukmana Ibrahim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2020).

Zumi Zola bersama istri, Sherrin Tharia. [Instagram]

Dalam sidang, baik Sherrin Tharia dan Zumi Zola diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing.

Baca Juga:
Gugat Cerai Zumi Zola, Ini Alasan Sherrin Tharia

"Sidang perdananya sudah dilakukan tanggal 17 Juni 2020. Yang hadir waktu itu yaitu kedua belah pihak melalui kuasa hukumnya masing-masing," kata Cece.

Apa hasil sidang perdana kala itu, Cece mengaku tak tahu. Yang jelas kata dia, sidang selanjutnya masih digelar dengan agenda mediasi.

"Tentang mediasinya kami sebagai Humas belum dapat informasi kapan dilaksanakan karena itu harus dikoordinasikan dengan hakim mediator, mediator juga belum melaporkan kepada kami," ujar dia.

Baca Juga:
Digugat Cerai Istri saat Dipenjara, Begini Perjalanan Cinta Zumi Zola

Perceraian Zumi Zola dan Sherrin Tharia terdaftar dalam Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada nomor 1244/Pdt.G/2020/PA.JS. Saat ini, Zumi Zola masih jalani hukuman di Lapas Sukamiskin.

Fyi, Zumi Zola dan Sherrin Tharia menikah pada 16 Maret 2012. Delapan tahun menikah, pasangan ini telah dikaruniai dua anak. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Gagal Nikahi Ayu Dewi, 3 Mantan Kekasih Zumi Zola yang Disorot

Load More