Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sidang tersebut beragendakan pembacaan surat dakwaan, sebelumnya KPK menetapkan Zumi Zola sebagai tersangka dalam dua kasus berbeda. Kasus dugaan penerimaan gratifikasi dan kasus dugaan suap di Jambi. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Zumi Zola dikabarkan tak keberatan dengan tuntutan cerai dari istrinya, Sherrin Tharia. Hal itu disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rukmana di kantornya, Rabu (24/6/2020).

"Saya dapat informasi dari hakim, melalui kuasa hukum tergugat, beliau tidak keberatan untuk bercerai. Itu informasi dari ketua majelis kepada kami sebaga humas," kata Cece Rukmana.

Baca Juga:
Ternyata Sidang Perdana Cerai Zumi Zola Sudah Digelar

Soal ada tidaknya upaya Zumi Zola untuk mempertahankan rumah tangga bisa disampaikan aktor 40 tahun itu melalui persidangan.

"Tapi ketika ditanyakan pihak kuasa hukum, tergugat tidak keberatan untuk berpisah dari istri," jelas Cece.

Gugatan cerai Sherrin Tharia terhadap Zumi Zola ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dilayangkan sejak 26 Maret 2020. Namun akibat virus corona, sidang baru dijalankan pada 17 Juni 2020, dengan agenda mediasi.

Baca Juga:
Gugat Cerai Zumi Zola, Ini Alasan Sherrin Tharia

Zumi Zola bersama istri, Sherrin Tharia. [Instagram]

Perceraian Zumi Zola dan Sherrin Tharia terdaftar dalam Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada nomor 1244/Pdt.G/2020/PA.JS.

Fyi, Zumi Zola dan Sherrin Tharia menikah pada 16 Maret 2012. Delapan tahun menikah, pasangan ini telah dikaruniai dua anak. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Digugat Cerai Istri saat Dipenjara, Begini Perjalanan Cinta Zumi Zola

Load More