Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lucinta Luna di Polres Metro Jakarta Barat [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Lucinta Luna kembali menjalani sidang lanjutan yang beragendakan pemeriksaan saksi pihak penyidik, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (24/6/2020).

Di situ, Lucinta Luna membantah pernyataan jaksa soal kepemilikan dua pil ektasi, yang ditemukan di tempat samah di apartemennya.

Baca Juga:
Video Call dengan Abash, Lucinta Luna Menangis Tersedu-sedu Minta Dicium

"Di tempat sampah ditemukan ekstasi dua butir itu punya kamu benar?" tanya salah seorang hakim.

"Saya tidak pernah menyentuh atau membuang ekstasi itu. Demi Allah itu bukan milik saya," jawab Lucinta Luna.

Meski begitu, saat ditanya oleh hakim ketua soal barang bukti tujuh butir pil riklona. Pelantun lagu "Bobo Dimana" itu mengakui bahwa pil tersebut adalah miliknya.

Baca Juga:
Dipenjara 5 Bulan, Berat Badan Lucinta Luna Tambah

"Benar yang mulia itu punya saya, riklona tujuh butir. Di dalam lemari itu ada tas saya, benar ada tujuh butir riklona itu punya saya," kata Lucinta Luna.

Selain dituding sebagai pemilik dua butir ekstasi, artis transgender itu mengaku sempat dipaksa pihak penyidik untuk mengambil barang bukti tersebut dengan tangannya sendiri.

"Saat pemeriksaan itu tiba-tiba di ruang tamu menunjuk ke tong sampah 'itu apa, coba ambil-ambil'. Saya nggak mau, itu bukan milik saya. Saya bilang gitu," jelas Lucinta Luna.

Baca Juga:
Peduli Penampilan, Lucinta Luna Minta Dibawakan Krim Wajah di Penjara

Lucinta Luna ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Sementara seorang saksi dari pihak kepolisian menyebut rekan polisi lainnya yang ikut dalam penangkapan menemukan dua butir pil ekstasi di tempat sampah.

"Saya tidak menemukan dua butir ekstasi, hanya tujuh butir riklona. Tapi kata teman-teman saya benar menemukan ada dua butir ekstasi warna biru," kata saksi.

Sebelumnya, Lucinta Luna ditangkap Unit II Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada 11 Februari 2020. (Herwanto)

Baca Juga:
Dorce Berhenti Jadi Sopir Raffi, Lucinta Luna Mewek Ultah di Penjara

Load More