Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rio Reifan dan istrinya, Henny. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Rio Reifan gugat cerai istri pada 10 Juni 2020 usai keluar dari penjara pada 29 Mei 2020. Diketahui Rio Reifan dan Henny Mona menikah pada 18 September 2018.

Gugatan cerai yang dilayangkan sang suami masih membuat Henny Mona tak mengerti. Henny masih syok dan tak percaya atas musibah tersebut hingga saat ini. 

Tapi keganjilan yang ditunjukkan Rio Reifan sebenarnya sudah muncul ketika aktor 35 tahun itu bebas penjara pada 29 Mei lalu. Rio tak pulang ke rumah usai dibebaskan.

Baca Juga:
Baru Bebas dari Bui, Rio Reifan Langsung Gugat Cerai Istri

"Waktu pertama keluar dari penjara itu 29 Mei, dia (Rio Reifan) nggak pulang ke rumah. Jadi mbak Henny juga kaget kan. Kok ditunggu-tunggu nggak datang-datang, padahal sudah prepare semuanya," kata manajer Henny Mona, Amel saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (24/6/2020).

Menurut Amel, Henny Mona sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk menyambut kepulangan Rio Reifan. Membuatkan kado, merapikan kamar, bahkan membuatkan kantor untuk sang suami di depan rumah dilakukan oleh Henny untuk menyambut kebebasan Rio. 

Baca Juga:
Hapus Foto Istri Usai Keluar Penjara, Rio Reifan Bahas Takdir

Henny Mona

"Tapi ditunggu-tunggu lho nggak datang-datang. Sampai mas Rio dibikinin kantor depan rumah persis. Supaya nanti kalau kelaur bisa kerja normal, ikut mbak Henny. Tapi malah nggak pulang-pulang," ujar Amel.

Henny Mona rupanya belum bertemu dengan Rio Reifan hingga saat ini. Dia bahkan nggak tahu posisi Rio Reifan ada di mana. [Ferry Noviandi]

Baca Juga:
Rio Reifan Dibenarkan Bebas dari Penjara, Ini Alasannya

Load More