Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - YouTuber Atta Halilintar kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Channel YouTube Atta Halilintar raih 24 juta subscribers semalam, Kamis (25/6/2020).

Hal ini tentu saja disyukuri oleh lelaki yang tengah dekat dengan Aurel Hermansyah ini. Bagaimana tidak, menginjak usia 6 tahun, channel yang dikelola Atta semakin berkembang.

"Alhamdulillah. 6 Tahun umur channel ini terus berkembang... Di saat banyak channel-channel hebat lain yang penumbuhannya sangat cepat dan hebat... Channel ini dapat support yang deras sekali dari Emak-emak, abang-abang, kakak-kakak, adek-adek, papa-papa dari seluruh indonesia dan negara-negara luar. Terus jadi bahan bakar untuk komitment upload teruss dan bisa terus berbagi banyak hal ke orang banyak," tulis Atta Halilintar di caption Instagram semalam, Kamis (25/6/2020).

Baca Juga:
Sampai Demam, Atta Halilintar Blak-blakan Soal Cedera Leher yang Dialaminya

Prestasi ini tentu saja membuat Atta makin semangat kedepannya. Sulung dari Gen Halilintar ini yakin tak ada yang bisa mengalahkan kerja keras dan doa.

"Yang buruk dikuburkan yang baik disuburkan... LOVE YALL akan makin banyak kejutan yang sedang dan akan aku bikin. Kamu semua bisa berhasil “Nothing beats Dedication and Consistency” Work Hard Pray Harder. May Allah Bless u all," tutupnya.

Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

Postingan Atta Halilintar ini banyak mendapat pujian dari netizen dan rekan artis. Bahkan ada yang menyelamati Atta dengan sebutan calon pengantin.

Baca Juga:
Isu Nabilla Aprillya Dibayari Atta Halilintar, Ruben Onsu Murka Anak Dihina

Hal ini karena Atta dan Aurel dikabarkan sedang mempersiapkan pernikahan dalam waktu dekat. Diduga tempat menikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang direkomendasikan Robby Purba juga membuat heboh netizen belakangan ini.

Tempat pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@robbypurba)

@amingisback: "Berkah terus."

@arifmuhammaddd_: "Mantaaaaaaaaaaaaaaaap."

Baca Juga:
Masih Sering Dikaitkan Atta Halilintar, Begini Reaksi Nabila Aprilia

@putrasiregarr17: "Masha Allah, Istiqomah."

@ichalmuhammad91: "Congrats brokkkkkkk."

@windyario: "Alhamdulillah, keep up the good work nak."

@fahmiaditian: "Congrats Calon Penganten."

Selamat Atta Halilintar!

Load More