Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Azriel dan Ashanty (Instagram)

Matamata.com - Terkait konflik dengan Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos, Ashanty mengaku tak memarahi Azriel Hermansyah. Diketahui Azriel dan keluarga ibu kandungnya itu sempat panas di media sosial beberapa waktu lalu. 

Ashanty buka-bukaan tentang hal itu dalam video 'ASHANTY AKHIRNYA MENJAWAB (krisdayanti - Raul Lemos - Aurel - Azriel)' yang diunggah Deddy Corbuzier di YouTube pada Kamis (25/6/2020).

Baca Juga:
Konflik Krisdayanti Raul Lemos dengan Aurel Azriel, Ashanty Buka Suara

"Kalau marahin jujur nggak," ucap Ashanty.

Semua ini, menurut Ashanty berawal dari hal yang kecil. Lalu menjadi besar karena ada bales-balesan dan saling sindir di medsos. 

"Karena apa yah, kejadian ini berawal ada telepon-teleponan. Ini masalah kecil Aurel komen di Instagram. Lalu mba KD nulis chattingan sama Aurel. Jadi besar kan bales-balesan. Jadi ada teleponan itu," tutur Ashanty.

Baca Juga:
Akui Sering Ribut dengan Ashanty di Awal Kenal, Azriel: Bentrok Banget!

Kendati begitu, Ashanty sudah menanggap konflik itu sudah selesai. Karena dia merasa cuma terjadi kesalahpahaman.

Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

"Bagi aku sudah beres cuma kita memang harus berjalan ke depan bersama," kata Ashanty.

Diketahui ini semua bermula saat Aurel Hermansyah protes di Instagram Krisdayanti gara-gara pesan WhatsApp-nya tidak dibalas. Lalu Raul Lemos pun mengunggah sindiran yang diduga buat Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Azriel Ngaku Dulu Pemarah dan Pendiam, Berubah Sejak Bertemu Ashanty

Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Kemudian Krisdayanti membagikan isi chatnya dengan Aurel Hermansyah dan meminta netizen berhenti bully Raul Lemos yang justru membuat keadaan makin panas. 

Azriel Hermansyah langsung kecewa karena tak terima dengan aksi ibunya. Azriel bahkan mengancam akan membocorkan rekaman telepon dari Raul Lemos yang disebutnya berisi makian. Aksi saling sindir di medsos ini bikin netizen heboh. [Sumarni]

Load More