Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Reza Smash dan istrinya, Fabiola (Instagram/@mrezanugrah)

Matamata.com - Reza SMASH dikabarkan sudah cerai dari istrinya Fabiola Elizabeth Agnes. Kekinian beredar postingan Fabiola di media sosial yang membongkar aib pelantun I Heart You tersebut. 

Hal ini bermula dari tudingan yang menyebutkan Fabiola seolah menyembunyikan anak semata wayang mereka. Lalu ada kabar Reza dan keluarganya tak diperkenankan bertemu dengan si kecil. 

Reza SMASH dan Fabiola. (Instagram/@mrezanugrah)

"Khawatir ya anak dipegang ibunya sendiri? Aku lebih khawatir (anak) dipegang Reza lho," tulis Fabiola di Insta Story, Kamis (25/6/2020) yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. 

Baca Juga:
Belum 2 Tahun Udah Cerai, Kenang 5 Potret Mesra Reza SMASH dan Mantan Istri

Lebih lanjut diumbar Fabiola, dia merasa khawatir jika anak lelakinya, Killian Adam Anugrah tinggal bersama Reza karena beberapa alasan. 

"Si tukang mabok, tukang selengki (selingkuh) dan tukang ngubas (pakai sabu), uwoow," imbuhnya.

Postingan mantan istri Reza Smash (Instagram/@lambe_turah)

Dalam penjelasan lain, Febiola juga membantah ia minta uang pada Reza SMASH setelah mereka bekerja. "Apa buktinya aku minta duit?" ucapnya.

Baca Juga:
Dikabarkan Sudah Cerai, 5 Potret Baru Reza SMASH yang Jadi Sorotan

Fabiola terang-terangan mengungkap deretan aib Reza SMASH karena gerah dipojokin terus. Ia menuliskan percakapan saat mereka sepakat untuk berpisah.

"Feb, kita pisah baik-baik ya, jangan pisahin aku sama Killian ya," ucap Reza pada Fabiola.

Fabiola pun mengikuti kemauan lelaki bernama lengkap Muhammad Reza Anugrah. Ia juga berharap Reza bisa turut  bertanggung jawab, membantu kelangsungan hidup anak mereka.

Baca Juga:
Istri Reza Smash Lahirkan Anak Laki-Laki, Congrats!

"Bantu-bantu kirim uang buat Killian," kata Febiola kepada Reza.

Mengenai permintaannya, Febiola justru menginginkan Reza berubah menjadi orang yang lebih baik. Disebutkan dia berharap tak ingin Reza kembali ke kebiasaan buruknya. 

Reza SMASH dan Fabiola. (Instagram/@mrezanugrah)

"Aku minta kamu jangan barbar dulu. Pisah bukan berarti kamu kembali ke kebiasaan buruk (main cewek, mabuk, narkoba, dll)," tutur Fabiola.

Permintaan itu dijawab Reza dengan janjinya. "Iya janji, aku enggak akan kayak gitu. Aku mau berbenah, perbaiki diri," kata Reza SMASH.

Hanya saja diungkap Fabiola, Reza mengingkari janji yang baru dibuatnya selang tiga hari. 

"Jengjeng, si laki satu ini bawa pulang cewek. Applause beb," kata Fabiola. 

Waduh, bagaimana menurutmu? [Rena Pangesti]

Load More