Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis remaja Aurel Hermansyah. [MataMata.com]

Matamata.com - Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat diduga settingan oleh Nagita Slavina. Saking penasarannya, Nagita sampai tanya pendapat Raffi Ahmad soal masalah tersebut. 

Beruntungnya, Nagita Slavina dan Aurel bertemu dalam satu kesempatan. Ibu Rafathar Malik Ahmad itu pun memanfaatkan momen tersebut untuk bertanya secara langsung.

"Jujur ya, gue itu tanya sama Raffi, si Aurel sama Atta itu beneran (pacaran) nggak sih? Kok lucu sih, gemes," kata Nagita Slavina di channel YouTube Aurel Hermansyah, dikutip Jumat (26/6/2020).

Baca Juga:
Dicecar Nagita, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Nikah Tahun Ini?

Ini bukan kali pertama Nagita Slavina menanyakan kejelasan status putri sambung Ashanty itu lho. Dia sudah menanyakan kepada Aurel beberapa waktu yang lalu. 

Artis remaja Aurel Hermansyah. [MataMata.com]

Saking bingungnya, Aurel bertanya apakah hubungannya dengan Atta terlihat seperti settingan sampai Gigi segitu penasarannya. 

"Kak Gigi waktu ke rumah aku itu langsung nanya itu settingan nggak sih. Memang kayak settingan ya?," ujar Aurel.

Baca Juga:
Puji Cara Didik Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah: Pipi Ayah yang Hebat

Gigi kemudian mengungkapkan keraguannya itu. Dia bilang, biasanya jika terlibat dalam konten YouTube memungkinkan hanya settingan.

"Ya nggak, awalnya kan dari YouTube kadang-kadang kalau YouTube buat konten. Tapi kan kita nggak tahu beneran apa nggak," kata Nagita Slavina.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah dan KD Kembali Panas, 5 Artis Berseteru dengan Ibu Kandung

Awalnya pertemanan mereka hanya untuk sebuah konten tak ditampik Aurel. Namun mereka justru merasa nyaman satu sama lain seiring waktu berjalan. 

"Awalnya memang buat konten cuma iseng-iseng doang. Karena saat itu aku punya cowok," terang Aurel.

"Terus Akhirnya tiba-tiba?," tanya Nagita Slavina.

"Akhirnya keterusan, nyaman," sambung Aurel.

Cie, Aurel Hermansyah bantah settingan tuh. Bagaimana menurutmu? [Evi Ariska]

Load More