Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ashanty (YouTube/The Hermansyah A6)

Matamata.com - Sebelum menikah, Ashanty sempat galau parah karena takut tak bisa menjadi ibu dan istri yang baik. 

Apalagi saat itu Ashanty mengaku tak suka dengan anak-anak. 

"Bisa enggak ya aku? Banyak pertanyaan. Pertama gue enggak suka anak-anak," kata Ashanty dalam channel YouTube Melaney Ricardo, Jumat (26/6/2020).

Baca Juga:
Sifat Anang Hermansyah Inilah yang Berhasil Buat Ashanty Bertekuk Lutut

Anang Hermansyah dan Ashanty menghadiri acara tujuh harian Ashraf Sinclair di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020) malam. [Herwanto/Suara.com]

"Nah aku takut nanti kalau aku beneran ngelahirin terus punya anak yang aku ngelahirin benar, aku akan gimana sama mereka," sambungnya.

Ketakutan Ashanty itu bahkan sempat terjadi saat ia baru melahirkan. Perempuan 35 tahun ini sempat cek-cok dengan anak sambungnya.

"Kedua, aku manusia, aku bisa bilang gitu di awal tiba-tiba aku ngelahirin aku berubah? Wah itu kasihan dia. Yang ada kami cekcok terus dan itu sempat kejadian pas aku lahiran," ungkapnya.

Baca Juga:
Dulu Takut Nikahi Ashanty, Anang Hermansyah: Aku Ada Anak dan Nggak Kaya

Sehingga ketika ia banjir pujian sebagai ibu tiri yang baik, Ashanty tak besar kepala. Dia bilang, dibutuhkan proses yang lumayan panjang untuk menjadi istri dan ibu yang baik.

"Saat yang ketiga adalah, aku bisa terus begini enggak? Jadi kalau orang bilang, 'wah hebat banget Ashanty bisa gini-gini', nggak. It takes two to tango," tuturnya.

Baca Juga:
Dipuji Bisa Rebut Hati Aurel Azriel, Ashanty Tak Punya Niat Gantikan KD

Kendati demikian, banyak yang menilai Ashanty merupakan ibu tiri yang baik buat Aurel dan Azriel. Bahkan netizen menilai bahwa Ashanty tak membeda-bedakan dengan anak kandungnya dalam memberi kasih sayang sebagai seorang ibu. (Evi Ariska)

Load More