Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sule. (Suara.com/Herwanto)

Matamata.com - Kehidupan asmara komedian Sule memang selalu mencuri perhatian. Sejak berpisah dengan mendiang Lina Jubaedah, pemilik nama asli Entis Sutisna itu memang terkesan enggan berbagi kisah cintanya pada publik. 

Namun, Sule diam-diam rupanya telah memiliki pacar baru dalam hidupnya. Hal tersebut diungkapkan Sule saat berbincang dengan Boy William dalam chanel YouTubenya.

"Sekarang lu ada nggak kang? (Kekasih)" tanya Boy kepada Sule.

Baca Juga:
Dukung Billy Tak Jual Rumah Olga Syahputra, Sule: Gue Nitip Amanat Almarhum

"Ada, cuma nggak mau ekspos dulu," jawab Sule dengan santai.

Raffi Ahmad dan Sule. [Capture Youtube]

Tidak ingin mempublikasikan sang kekasih, Sule punya alasannya sendiri. Hal ini dia lantaran tak ingin disebut sebagai pria yang mempermainkan perempuan.

"Jangan tau, belum tau. Gua takutnya nanti dikatain orang mempermainkan perempuan, kalau misalkan di publish," jelas Sule.

Baca Juga:
Beri Uang Jajan Nagita Slavina Rp 200 Juta Sebulan, Raffi Ahmad Diejek Sule

"Maksud gue 'oh ganti-ganti', dan yang lain lain, gue nggak mau lah. Gue udah menjalankan perjalanan gue, udahan ini sama ini dan yang lain-lain," tambahnya.

Sule dan Andre Taulany (Instagram/@ferdinan_sule)

Meski demikian, Sule mengaku tengah fokus pada pekerjaannya saja saat ini. Namun jika memang sudah ada niat serius untuk kejenjang pernikahan, Sule tak menolak memperkenalkan pasangannya pada publik. 

"Untuk saat ini udah lah gue fokus kerja dulu, kalau ada ya kita jalanin, senyaman mungkin. Nanti lah kalau misalkan udahan jadi, mau nikah, bener-bener," tutupnya.

Baca Juga:
Single Parent, Cara Sule Mendidik Anaknya Dipuji

Wah, jadi penasaran nih siapa pacar baru Sule. Bagaimana denganmu? [Herwanto]

Load More