Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Perkara harga tanah di kawasan Pondok Indah ternyata membuat Nikita Mirzani ngegas untuk meluapkan emosinya di media sosial.

"Bo, di mana sih yang jual tanah di Pondok Indah satu meternya Rp 135 juta?" ujar Nikita Mirzani di Insta Stories, Jumat (26/6/2020).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tiba-tiba Buka Baju di Depannya, Begini Reaksi Sule

Bintang film Comic 8 ini memperingatkan seseorang untuk tidak membodohi masyarakat. Apalagi menurut Nikita Mirzani orang tersebut berasal dari kalangan berpendidikan.

"Orang pinter jangan ngebego-begoin orang dong," ujarnya.

Nikita lantas membandingkan harga tanah di Pondok Indah dengan yang berada di daerah lain. Di mana lokasi itu juga menjadi kawasan elit masyarakat Jakarta.

Baca Juga:
13 Tahun Berteman dengan Vicky Nitinegoro, Nikita Mirzani: Kayak Pacaran

"Di Menteng aja enggak ada satu meternya Rp 135 juta. Sint***! Naj*ng, lama-lama gue emosi," kata ibu tiga anak ini bernada tinggi.

Nikita Mirzani [Herwanto/Matamata.com]

"Awas ya kalo nggak bikin rumah, cuma bikin doang buat konten. It**!” ujarnya lagi.

Ibu tiga anak itu memang tak menyebut siapa sosok yang dimaksud. Namun tidak sedikit netizen menduga dia adalah Baim Wong.

Baca Juga:
Ngamuk Dikirimi Antek-antek, Nikita Mirzani Ancam Lakukan Ini

"Kayaknya bakalan rame nih Nikita Mirzani vs Bapau (Baim Paula). Perasaan sama Baim (Wong) dulu temenan. Apa gara-gara disenggol atau bermasalah sama istrinya?" tulis akun @chacha_imut13 di kolom komentar postingan Nikita Mirzani.

"Baim sama Wulan Guritno pasti ketawa disenggol gini. Makasih juga, jadi nanti banyak yang kepo dan tonton YouTube Bapau, ngalir terus deh rezekinya," timpal @sofitriany93.

Baim Wong (MataMata.com/Ismail)

Sebelumnya di channel YouTube Baim Wong, aktor 39 tahun ini memang tengah mencari rumah. Ia tertarik dengan rumah nenek Wulan Guritno yang berada di Pondok Indah.

Baca Juga:
Dituntut Enam Bulan Penjara, Nikita Mirzani: Doa Saya Diijabah

"Berapa per meternya?," tanya Baim Wong.

"Pasarannya Rp130-150 juta. Tapi ini ada yang beli nggak?" jawab ayah Wulan Guritno.

Semoga sindirian Nikita Mirzani nggak berkepanjangan ya. (Rena Pangesti)

Load More