Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ferdian Paleka (kanan) mengenakan kaos tahanan. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

Matamata.com - YouTuber Ferdian Paleka diketahui baru saja berkolaborasi dengan Nikita Mirzani dan Uus usai bebas dari penjara. 

Uus mengaku sependapat dengan Nikita Mirzani yang menilai bahwa sanksi sosial yang diterima Ferdian Paleka seharusnya sudah cukup. 

Baca Juga:
Sebut Lebih Betah di Penjara, 5 Komentar Pedas Netizen Buat Ferdian Paleka

"Saya adalah orang yang tidak ikut membully waktu Anda melakukan video segala macam. Saya kan pernah diboikot ya, sanksi sosial itu sudah cukup sebenarnya, tidak harus memenjarakan kamu," kata Uus di channel YouTube Nikita Mirzani, dikutip Minggu (28/6/2020).

"Saya kagetnya adalah semua orang yang merasa punya moral, merasa dia punya kebaikan kenapa cuma dia (Nikita) yang belain kamu coba," sambung Uus.

"Iya ya," sahut Ferdian Paleka.

Baca Juga:
Postingan Azriel Hermansyah Diduga Sindir Raul Lemos, Ferdian Paleka Bebas

"Pemabuk iya, susu kemana-mana," timpal Uus.

Uus, Nikita Mirzani dan Ferdian Paleka [YouTube/Crazy Nikmir REAL]

Ferdian Paleka kemudian berasumsi pembelaan Nikita Mirzani kepadanya karena sama-sama pernah merasakan dinginnya jeruji besi.

"Ya mungkin karena pernah masuk penjara juga," ujar Ferdian Paleka.

Baca Juga:
Ferdian Paleka Dibebaskan

"Tapi berbeda dong. Kalau lo ngapain, kalau gue mah ribut, fight," imbuh Nikita Mirzani.

Tak dapat dipungki Uus sedikit terganggu dengan isi konten Ferdian Paleka yang berbau konten dewasa. Namun ia memaklumi di usia muda kebanyakan orang membuat kesalahan.

"Kalau dari perspektif gue ya namanya juga masih muda gitu kan. Hal-hal tolol apa sih yang enggak kita lakukan waktu masih muda. Jadi kalau saya lihat dari umur anda, memang waktunya songong. Dan memang agak sebelnya konten-konten kamu berbau tete," tutur Uus. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Prank Sampah Ferdian Paleka Disorot Media Luar Negeri, Tuai 5 Reaksi Kecut

Load More