Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Salmafina Sunan. (Suara.com/Revi C Rantung)

Matamata.com - Muncul isu Salmafina Sunan sakit karena mendengar kabar pernikahan Atta Halilintar dan Aurelia Hermansyah. Baik Sunan mau pun Heidy membantah. Salma dan Atta diketahui pernah dikabarkan mempunyai hubungan spesial.

"Nggak ada hubungannya," ujar Heidy.

Atta Halilintar [Suara.com/Sumarni]

Sunan Kalijaga mengatakan, hubungan Atta Halilintar dan Salmafina hanya sebatas teman, tak lebih.

Baca Juga:
Berobat ke Rumah Sakit, Salmafina Sunan Terkaget-kaget Tahu Penyakitnya

"Hahahaha aduh. Kalaupun ada yang sakit hati itu mantan mantanya Atta, salah satunya termasuk klien saya harusnya kan nggak ada kaitannya sama dia," timpal Sunan Kalijaga.

Seperti diketahui, baru-baru ini Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan diketahui tengah dirawat di sebuah rumah sakit. Dia terkapar lemas hingga harus menjalani perawatan medis.

Salmafina Sunan. (Instagram/@salmafinasunan)

Sunan Kalijaga dan sang istri, Heidy Sunan mengatakan, Salmafina Sunan menderita sakit maag akut. Ini bukan kali pertama anaknya masuk ruma sakit sakit karena maag.

Baca Juga:
4 Bulan Nggak Ketemu, Sunan Kalijaga Lepas Kangen dengan Salmafina di RS

"Jadi Salma itu punya penyakit maag akut, karena memang gaya hidup. Mungkin suka diet, makannya telat, sudah gitu aktivitasnya banyak. Jadi memang dia basic-nya punya maag gitu dan sudah beberapa kali juga masuk UGD karena maagnya itu," kata Heidy Sunan, saat ditemui di kawasan Pondok Indah Jakarta. (Evi Ariska)

Load More