Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ridho Illahi. (Instagram/@ridhoillahireal)

Matamata.com - Ridho Ilahi ditangkap bersama dua orang temannya. Satu orang perempuan bernisial NT dan sisanya laki-laki berinisial S.

Hal ini diungkapkan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona.

"Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan (terhadap dua orang tersebut)," kata Ronaldo di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (29/6/2020).

Baca Juga:
Ridho Illahi Terjerat Kasus Narkoba, Rhoma Irama Manggung Dikritik

Diketahui sebelumnya, polisi menemukan narkoba jenis sabu saat menggeledah rumah bintang FTV itu. Ia ditangkap pada Sabtu (27/6/2020) di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Kedua teman Ridho Ilahi sementara ini berstatus sebagai saksi. Sementara Ridho Ilahi mengakui kepemilikan narkoba jenis sabu yang ditemukan polisi sebagai miliknya.

Baca Juga:
Pernah Digerebek Ngamar hingga Narkoba, 5 Fakta Pemain FTV Ridho Illahi

"Dalam penggeledahan kami menemukan dan diakui juga sebagai miliknya yaitu ada narkoba dalam plastik kecil, klip yang setelah kami lakukan pemeriksaan adalah sabu-sabu. Yang bersangkutan juga mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya. Statusnya masih saksi kami masih melakukan pemeriksaan," ujarnya.

Ridho Ilahi [Instagram/@ridhoillahireal]

Ketika dikonfimasi apakah perempuan itu merupakan kekasih Ridho Ilahi, Ronaldo belum bisa memberikan keterangan karena masih dalam pemeriksaan.

"Jadi masih kita dalami peran dari dua orang lain yang ditangkap bersama yang bersangkutan di kediamannya. Sementara ini ada 3 orang," katanya. (Evi Ariska)

Baca Juga:
LIVE : Artis FTV Ridho Illahi Ditangkap Narkoba

Load More