Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ashanty dan Anang Hermansyah. (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Melalui vlog berjudul  'ASHANTY, ATTA AUREL SETINGAN KAN JAWAB JUJUR', Ashanty blak-blakan mengungkapkan alasannya menjual rumah mewahnya yang berlokasi di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

"Bukan cuma buat konten, aku mau jual rumah ini dari akhir tahun lalu. Gue capek sama bulannnya," ujar Ashanty.

Baca Juga:
Teriak dan Nangis, 3 Momen Pengasuh Arsya Hermansyah Diberi Kejutan Ashanty

Tak cuma itu, istri Anang Hermansyah ini juga menilai rumah seluas 2200 meter persegi tersebut terlalu besar untuk ditinggali keluarganya.

"Capek juga karena banyak bagian tempat yang dikunjungi (di rumahnya). Aku tuh di rumah cuma ke kamar sama ruang makan pantry aja," sambungnya.

Apalagi biaya listrik yang harus dikeluarkan ibu dua anak ini setiap bulannya cukup fantastis. Dia bisa menggelontorkan duit sampai Rp 35 juta.

Baca Juga:
Azriel Peluk Ashanty Disorot, Rumah Mentereng Soimah si Crazy Rich Bantul

"Aku yang besar itu listrik. Sebulan bisa Rp 35 juta listrik doang. Kayaknya listrik naik juga yah. Lampu juga nyala semua. Aku sama mas Anang nggak suka rumah gelap. AC nyala semua karena kan panas yah," tutur Ashanty.

Rumah Anang Hermansyah. (YouTube/Atta Halilintar)

Karena itu, Ashanty ingin membeli rumah baru yang berada di tengah kota. Dia juga mau huniannya itu lebih minimalis dan sederhana.

"Jadi pengen cari rumah yang kecil dan di tengah (kota)," ucap Ashanty.

Baca Juga:
Annisa Pohan Pamer Foto Bareng Lee Min Ho, Ashanty Cemburu Sampai Nangis

Fyi, rumah mewah Ashanty itu dijual dengan harga Rp 40 miliar. Sayangnya hingga kini belum ada yang berniat membelinya. (Sumarni)

Load More