Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ridho Ilahi [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Husendro, Kuasa Hukum Ridho Illahi berharap kliennya itu bisa direhabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. 

Menurut Husendro, kliennya itu hanya sebagai korban dalam perkara ini. 

"Ya harapan kami, saya juga mohon bantuan dari teman-teman Polres, Ridho ini kan korban ya bukan pengedar. Dalam artian kata selama ini kan track recordnya juga anak yang baik, bukan yang macam-macam," kata Husendro saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (29/6/2020).

Baca Juga:
Keciduk Pakai Narkoba, Ridho Illahi Sesali Perbuatannya dan Minta Maaf

Husendro mengatakan, pihaknya sudah berdiskusi dengan kepolisian tentang rehabilitasi. Namun untuk sementara ini masih fokus kepada penyelidikan terlebih dahulu.

"Kami kemarin juga sudah bincang-bincang ada enggak kemungkinan Ridho bisa direhab," ucapnya.

Baca Juga:
Terbelit Masalah Finansial Jadi Alasan Ridho Illahi Konsumsi Narkoba

Husendro berharap Ridho Illahi bisa diberi kesempatan rehabilitasi agar bisa terbebas dari belenggu narkoba saat nantinya kembali terjun ke dunia seni peran. 

Ridho Ilahi [Instagram/@ridhoillahireal]

"Sehingga bisa diberikan kesempatan lagi bisa jadi orang yang bebas dari narkoba, bisa berkecimpung lagi di dunia seni peran," tuturnya.

Diketahui sebelumnya, polisi menemukan  narkoba jenis sabu saat menggeledah rumah bintang FTV Ridho Ilahi. Ia ditangkap pada Sabtu (27/6/2020) di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. 

Baca Juga:
Anak Terjerat Kasus Narkoba, Ibu Ridho Illahi Nangis Terus di Kampung

Ridho Ilahi diciduk bersama dua orang temannya. Satu orang perempuan bernisial NT dan laki-aki inisial S. Serta barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 0 koma sekian gram dalam plastik klip.

Kini, pemasok narkoba Ridho Illahi yang mengedarkan sabu sudah ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat. Pada hari Senin (29/6/2020) kemarin, tersangka berinisial AK ditangkap di Bandung, Jawa Barat. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Ridho Illahi Digerebek Polisi Bersama Seorang Perempuan, Siapa?

Load More