Linda Rahmadanti | MataMata.com
Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Matamata.com - Satu orang laki-laki yang diduga pelaku pembakar mobil Via Vallen telah diamankan. Hal itu dipastikan oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji ditemui di Surabaya, hari ini.

"Sudah diamankan satu orang, terduga pelaku pembakaran," katanya seperti dikutip dari Antara.

Dari tangan pelaku, polisi menyita beberapa barang bukti. Diantaranya botol air mineral yang masih tercium bensin.

Baca Juga:
Terungkap, Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen Orang Medan

Kondisi mobil Toyota Alphard Via Vallen pasca terbakar (Instagram)

Barang bukti lainnya adalah tas yang dipakai pelaku. Yang cukup mengejutkan di dalam tas ditemukan barang-barang terkait praktik klenik.

"Kami juga mengamankan tas, berisi buku BCA dan ada jenglot, intinya kayak perdukunan gitulah. Termasuk ada kayak bambu kuning yang dipotong sekian sentimeter," kata Sumardji.

Sebelumnya, Via Vallen mengunggah video yang memperlihatkan mobil Alphard miliknya terbakar. Ia sampai panik dan beteriak minta tolong. 

Baca Juga:
Pelaku Tulis Ancaman di Tembok Rumah Via Vallen Sebelum Bakar Mobil

Kondisi mobil Toyota Alphard Via Vallen pasca terbakar (Instagram)

"Tolong pemadam kebakaran di daerah Sidoarjo tolong cepet ke Tanggulangin. Tadi sudah di telepon tapi nggak kesini-sini. Itu ada kebakaran di samping rumah. Kalau nggak segera dipadamin takutnya kena ke sebelah-sebelah rumah," ujar Via dalam video.

"Ini pemadam kebakaran tolong cepat ke sini po'o. Aku takut nyebar ke rumah dan ke tetangga sebelah juga. Ini katae tadi ada yang bakar. Awas kamu yang bakar tak laporin ke polisi," katanya lagi. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
3 Kasus Mobil Artis Dilalap Api, Terbaru Alphard Milik Via Vallen

Load More