Linda Rahmadanti | MataMata.com
Laudya Cynthia Bella. (Instagram/@laudyacynthiabella)

Matamata.com - Sebelum akui bercerai, rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sempat dikabarkan adanya orang ketiga. 

Soal hal itu, Laudya Cynthia Bella menegaskan bahwa perpisahannya dengan Engku Emran berlangsung secara baik-baik saja. 

Baca Juga:
Sudah Bercerai, Kenang 5 Momen Mesra Laudya Cynthia Bella dan Suami

"Terkait dengan pemberitaan saat ini, saya ingin menjelaskan. Kami berdua sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ujar Laudya Cynthia Bella.

Lebih lanjut, Laudya Cynthia Bella menjelaskan bahwa dirinya sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya. Sayang, jalan nasib berkata lain. 

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran [Instagram/@narmeukgne]

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan. Ini adalah takdir Allah rumah tangga kami sampai di sini dan sudah segala proses telah kami lalui, sekarang semuanya telah selesai," sambungnya.

Baca Juga:
Kini Cerai, Kenang Perjalanan Cinta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Yang pasti, bintang film Ambu ini tidak menyesal menjadi istri Engku Emran. Dia bilang mendapat banyak pelajaran berharga dari lelaki asal Malaysia itu.

"Dua tahun beliau menjadi menjadi suami saya, banyak sekali hikmah dan pelajaran yang saya dapat. Insya Allah ini bisa menjadi bekal untuk saya menjadi perempuan yang lebih baik," ucap Laudya Cynthia Bella.

Sebelumnya pada Oktober 2019, Laudya Cynthia Bella sempat menyatakan berhenti mengunggah potret kebersamaannya bareng Engku Emran di Instagram. Dalam postingan tersebut dia merasa kesal karena banyak perempuan yang mendambakan suaminya.

Baca Juga:
Bak Kakak Adik, 5 Potret Hangat Laudya Cynthia Bella dan Engku Aleesya

Tapi sejak akhir 2019, perempuan asal Bandung itu malah menghapus semua fotonya bareng Engku Emran. Dari sanalah, kabar adanya orang ketiga langsung mencuat kepermukaan.

Kita doakan saja yang terbaik untuk Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Sumarni)

Baca Juga:
Laudya Cynthia Bella Sudah Cerai dengan Engku Emran

Load More