Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier (YouTube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Pernah menikah dengan Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny blak-blakan alasannya. Baik dan penyayang adalah kata yang tepat untuk menggambarkan sosok pria yang mempersuntingnya tahun 2005 itu.

Kalina Ocktaranny menjabarkan perasaannya pada Melaney Ricardo di channel YouTubenya, Rabu (1/7/2020). Saat itu Melaney bertanya gimana rasanya menikah dengan Deddy. 

Deddy Corbuzier bersama Kalina Oktarani dan putranya, Azka. [Instagram]

"Bagaimana rasanya nikah sama Deddy?," tanya Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Baru Nikah 3 Bulan Putuskan Cerai, Kalina Ocktaranny: Saya Hanya Pendosa

"Gue nggak mau bilang gimana rasanya, kan akhirnya gue ceraiin. Pada dasarnya sebenarnya dia orang yang baik. Dia penyayang," jawab Kalina Ocktaranny. 

Meski demikian, Kalina menyadari tujuan mereka sudah tidak sejalan usai membina rumah tangga selama 8 tahun. Sehingga mereka akhirnya memutuskan untuk bercerai pada 2013.

"Tapi ada hal yang di mana akhirnya gue menyadari bahwa kita nggak bisa sebagai suami istri," ujarnya.

Baca Juga:
Kini Cerai, Padahal Kalina Ocktaranny dan Insank Rencana Gelar Resepsi

Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier tidak memutus tali silaturahmi meski sudah berpisah. Keduanya justru seperti adik dan kakak.

"Sebagai teman cocok banget. Makanya kalau dilihat di podcast dia ya begitu lah gue sama dia sekarang (akrab)," kata Kalina Oktaranny. 

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny Ketiga Kalinya, 5 Artis Cerai saat Pandemi Corona

Diketahui  Kalina Ocktaranny baru-baru ini disorot usai pernikahannya dengan Insank Nasruddin yang baru jalan tiga bulan kandas di tengah jalan. [Evi Ariska]

Load More