Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Indra Priawan dan Nikita Willy (Instagram @indpriw)

Matamata.com - Ibunda Nikita Willy, Yora Febrine, mengaku baik putrinya atau Indra Priawan menjalani salat istikharah untuk memantapkan.

Usai menjalani ibadah tersebut, keduanya pun kian mantap dengan keputusan yang mereka ambil untuk menikah.

Seperti diketahui, Nikita Willy baru saja menerima lamaran Indra Priawan. Setelah sempat putus, perempuan 26 tahun itu akhirnya mantap menerima lamaran Indra.

Baca Juga:
Bos Blue Bird Group, 5 Potret Apartemen Mewah Calon Suami Nikita Willy

Unggahan Nikita Willy [Instagram]

"Mungkin terjawabnya makin yakin makanya dia menerima lamaran Indra ya kan. Dan Indra melamar Nikita pasti karena salat istikharah mereka,” tutur Yora saat dihubungi, Kamis (2/7/2020).

"Dua-duanya menjalankan itu dan alhamdulillah mereka menghadap kami (orangtua) mereka siap berumah tangga. Kami sebagai orangtua ya mendoakan dan menyetujuinya karena mereka juga sudah empat tahun kan (pacaran)," tambahnya.

Selain istikharah, Nikita dan Indra juga sempat menjalani ibadah lain sebelum mulai berkomitmen dalam hubungan mereka. Di masa pandemi ini, baik Nikita dan Indra semakin dekat dengan agama.

Baca Juga:
Tajirnya Mantan-mantan Nikita Willy, Diam-diam Rizki DA2 Lamaran

"Sempat lah sempat, puasa apalagi bulan Ramadan juga kan kemarin, di pandemi ini mereka makin dekat sama Allah," ungkapnya.

Indra Priawan bahkan cukup rajin dalam mendalami ilmu agama. Ibunda Nikita Willy mengaku Indra tak pernah absen hadir dalam pengajian rutin yang digelar tiap malam Jumat di kediamannya.

Nikita Willy dan Indra Priawan. [Instagram]

"Saya kan mengadakan pengajian di rumah walaupun waktu itu sempat putus tapi Indra selalu datang setiap kita mengadakan pengajian, ini hari ini ada pengajian lagi," imbuhnya.

Baca Juga:
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Cerai, Nikita Willy Dilamar

Sosok Indra Priawan juga dinilai sebagai lelaki yang baik di mata ibunda Nikita. Ia dirasa siap menjadi imam yang baik bagi putrinya.

"Insya Allah ya (jadi imam yang baik)," harap Yora.

Sayangnya, belum diumumkan kapan keduanya akan menggelar pernikahan.

Baca Juga:
Calon Suami Nikita Willy, 5 Fakta Indra Priawan yang Super Tajir

Load More