Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)

Matamata.com - Pelawak sekaligus aktris Elly Sugigi menarik perhatian terkait postingan terbarunya di Instagram. Di situ dia curhat kalau kerap menerima komentar yang tak menyenangkan dari netizen.

Elly bilang dia berasal dari keluarga yang sederhana atau bisa dibilang miskin. Meski demikian ibunda Ulfi Damayanti ini bilang hatinya tidak miskin karena dia punya pergaulan yang luas.

"Aku adalah aku.. yang hidup dari keluarga..sederhana bisa juga dibilang miskin. Tapi aku punya hati yang tidak miskin ..pergaulanku sangatlah luas," tulis Elly Sugi semalam, Kamis (2/7/2020).

Baca Juga:
Inul Daratista Dinafkasi Suami Satu Juta, Putri Sulung Elly Sugigi Disorot

Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)

Elly membantah semua omongan negatif yang kerap ditujukan kepadanya. Bila sekarang dia terkenal, itu karena kerja kerasnya.

"Aku tidak pernah menjadi seorang selebriti yang orang-orang katakan kepadaku ....bila pun saat ini ku bisa jadi orang yang sangat dikenal orang banyak itu karena hasil kerja kerasku," lanjut wanita 48 tahun ini.

Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)

Tak berpengaruh bagi Elly bila dibilang sombong, jelek atau hina. Baginya emas tetaplah emas, dinjak-injak juga tetap emas.

Baca Juga:
Elly Sugigi Posting Foto Tiga Anaknya, Kecantikan Putri Pertama Disorot

"Jadi bila orang bilang aku sombong jelek hina atau apapun tidak akan ngaruh ..emas tetaplah emas mau dipendam pun akan jadi emas gak akan berubah .mau diinjak-injak pun akan tetap emas ..paham kan.. yang pinter pasti paham," tutupnya.

Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)

Postingan Elly Sugigi ini dibanjiri ragam reaksi dari para penggemar. Mereka semua menyemangati Elly Sugigi.

@rekanilawati050403: "Tetap rendah hati ya mpok.berteman dengan orang-orang baik biar ketularan aura baik dan positif."

Baca Juga:
Paha Dinar Candy Memar usai Bangun Tidur, Elly Sugigi: Dicium Setan

@jean.petrys: "Semangattt donk ah jangan galau gitu mpok cuzzz berkarya terus lanjutttkan yang membuat mpok happy bodo amat ape kate haters anggap aja kentut cepet berlalu."

@yanna_mardhela98: "Cantiknya dirimu mbakku. Semoga tidak ada lagi yang menghujat dirimu."

Semangat terus Elly Sugigi.

Load More