Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Angelica Simperler [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Angelica Simperler menikah dengan pengusaha tajir Rico Hidros Daeng, yang merupakan mantan suami almarhumah Saphira Indah, pada 20 Juni lalu. Saat menikah, heboh kabar Angelica Simperler diberi mahar berlian 20 gram. 

Namun Angelica Simperler membantah hal tersebut, bahkan menyebutnya lebay. Dijabarkannya, mas kawin berupa 20 gram tersebut adalah campuran dari berlian dan emas.

"Sebenarnya agak lebay aja sih. Bukan berlian segitu, tapi campuran antara emas dan berlian digabung, itu aja sih," ujar Angelica Simperler, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020).

Baca Juga:
Buka-bukaan Angelica Simperler usai Menikah: Lebih Banyak Tanggung Jawab!

Pemilik nama lengkap Angelica Faustina Simperler ini menegaskan bahwa pemberitaan yang menyebut mahar beruapa 20 gram berlian murni adalah tidak benar.

"Jadi nggak seheboh yang di berita itu," tambahnya lagi. 

Baca Juga:
Angelica Simperler Posting Momen Perdana Bareng Putra Sambung, Dipuji Mirip

Angelica Simperler [MataMata.com/Herwanto]

Angelica Simperler sendiri mengaku terganggu dengan adanya pemberitaan heboh tersebut. Perempuan 33 tahun ini tak nyaman dianggap pamer.

"Malah jadi beban yah, malah jadi  kesannya gimana padahal nggak segitunya. Itu cuma mas kawinnya, itu mas dan berlian bukan berliannya yang 20 gram," tuturnya. [Herwanto]

Baca Juga:
Rico Hidros Akui Angelica Simperler Sembuhkan Lukanya usai Ditinggal Istri

Load More