Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Angelica Simperler [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Angelica Simperler mendapatkan tudingan kurang menyenangkan dari netizen setelah menikah dengan pengusaha Rico Hidros Daeng.

Perempuan 33 tahun ini dituduh sebagai pelakor, alias perebut laki orang.

Padahal, istri Rico Hidros Daeng, Saphira Indah meninggal dunia sejak setahun lalu karena penyakit pernapasan. Angelica Simperler pun tak peduli dengan segala tudingan negatif para haters.

Baca Juga:
Dinikahi Pengusaha, Ini Kata Angelica Simperler Soal Mahar 20 Gram Berlian

"Netizen sih bebas mau ngomong apa aja ya. Yang penting bukan suami orang," kata Angelica Simperler, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020).

Bintang sinetron Angel Diary ini menegaskan bahwa saat dipersunting dengan Rico dengan status duda.

Baca Juga:
Buka-bukaan Angelica Simperler usai Menikah: Lebih Banyak Tanggung Jawab!

"Kebetulan yang sebelumnya itu kan cerai meninggal, bukan karena memang cerai ada masalah. Dan itu pun sudah 1, 5 tahun lalu, jadi aku tidak merasa merebut dari siapa pun," katanya menegaskan.

Selain itu, soal anggapa usia yang terpaut jauh, Angelica Simperler menilai netizen terlalu berlebihan. Padahal, beda usianya dengan sang suami hanya sembilan tahun.

Kolase foto pernikahan Angelica Simperler dengan suami almarhum Saphira Indah, Rico Hidros Daeng, [Instagram]

"Terus juga banyak yang ngomong, 'katanya jauh banget ya usianya, kok mau sama duda atau segala macam'. Kalau menurut aku status sih balik lagi buat aku tidak masalah, yang paling penting bukan suami orang gitu,"  kata perempuan 33 tahun ini.

Baca Juga:
Angelica Simperler Posting Momen Perdana Bareng Putra Sambung, Dipuji Mirip

"Sebenarnya umurnya nggak terlalu jauh sih, cuma sembilan tahun bedanya. Cuma mungkin bedanya aku dianugrahi muka yang kaya gini (awet muda) jadi terkesannya jauh," imbuh Angelica Simperler.

Fyi, Angelica Simperler resmi menikah dengan suami almarhum Saphira Indah, Rico Hidros Daeng pada 20 Juni 2020 lalu. (Herwanto)

Baca Juga:
Rico Hidros Akui Angelica Simperler Sembuhkan Lukanya usai Ditinggal Istri

Load More