Ashanty dan Anang Hermansyah. (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Ashanty curiga dan bertanya-tanya saat sang suami, Anang Hermansyah mendadak memberikan kejutan padanya. Dikira akan diberikan ikan cupang terbesar, Anang justri membelikannya Alphard terbaru. 

Alasan Anang memberikan Ashanty hadiah mewah adalah karena sang istri sudah mengurus keluarga dengan amat luar biasa. 

"Karena selama ini, bunda Ashanty itu sangat amat baik sekali sama kita semua ya. Dia ngurus kita semua kok dengan amat luar biasa," ucap Anang Hermansyah mengawali dalam Channel YouTube milik keluarga Asix beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Rumah Mewah Anang Hermansyah dan Ashanty Laku Terjual, Siapa yang Beli?

"Bun, ayo turun sini, aku punya sesuatu untuk kamu," ajak Anang Hermansyah dalam Channel YouTube.

Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Awalnya Ashanty mengira kalau kejutan itu adalah ikan cupang terbesar. Anang Hermansyah akan memberikan sesuatu yang diinginkannya membuatnya tak menyangka. 

"Ikan cupang ya, beneran aku mau dikasih ikan cupang. Kemarin katanya nggak boleh, sekarang malah beliin tuh gimana sih ceritanya," tutur Ashanty.

Baca Juga:
Lagu Aurel Hermansyah Trending Nomor Dua, Ashanty: Proud of You Kakak!

Belakangan Ashanty, memang tengah hobi memelihara cupang. Ikan cupang sendiri menjadi primadona di kalangan selebriti Indonesia saat ini.

"Keren pokoknya bun keren banget," kata Arsy semakin membuat Ashanty penasaran.

Anang pun langsung mengajak Ashanty untuk menuju hadiahnya. Anang dan anak-anak menggiring Ashanty ke hadiah terbesar itu, sembari menutup matanya terlebih dahulu. 

Baca Juga:
Bangga Aurel Hermansyah Rilis Single Pertama, Ini Peran Penting Ashanty

"Ini beneran lo bun, aku ngasih hadiah ini untuk kamu," beber Anang kepada Ashanty.

Ashanty dan Anang Hermansyah saat pemberian hadiah sebuah mobil. [YouTube/@The Hermansyah A6]

Saat mengetahui yang diberikan bukanlah cupang, Ashanty terkejut bukan main. Alphard terbaru berharga fantastis ada di depannya saat membuka mata. 

"Ya Allah kirain ikan cupang ternyata ini. Yank ini kamu ada apa sih, ada maunya ya pasti," tanya Ashanty curiga ke Anang.

"Nggak bunda, ini beneran untuk kamu kok. Kamu sudah sangat baik banget sama kita selama ini," jawab Anang tersenyum bangga.

Wadidaw, so sweet banget nih Anang belikan Ashanty Alphard

Load More