Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Denada dan Shakira Aurum - (Instagram/@denadaindonesia)

Matamata.com - Penyanyi Denada tengah berusaha menjual rumahnya saat ini. Kedua hunian miliknya itu berada di Tanjung Barat dan Pejaten. kawasan Jakarta Selatan. 

Menurut Denada, sudah sejak 2018 rumah itu dipasarkan. Tepatnya, saat sang putri, Shakira Aurum atau Aisha dirawat untuk menjalani pengobatan leukimia di rumah sakit Singapura. 

“Jadi, selain yang Instagram, ada juga rumah lainnya yang sedang aku jual,” kata Denada kepada MataMata.com, Sabtu (4/7/2020).

Baca Juga:
Dewi Perssik Sindir Lelaki Lupa Fitrahnya, Denada Umumkan Jual Rumah

Denada (Sumarni/MataMata.com)

Seperti diketahui, Denada memang mengunggah foto rumahnya yang berada di kawasan Tanjung Barat beberapa waktu lalu. Putri Emilia Contessa ini pun memberikan detail mengenai bangunan tersebut.

“Rumah lux 2,5 lantai. Siap pakai di komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan. 3+1 kamar tidur dan 2+1 kamar mandi,” tulis Denada di Instagram.

Ia menambahkan, “design modern minimalis, posisi rumah di dalam cluster yang sangat aman. Taman di samping masih bisa dibangun.”

Baca Juga:
Denada Umumkan Jual Rumah, Harta Terkuras Karena Biaya Pengobatan Anak?

Rumah Denada yang dijual. [Instagram]

Hanya saja belum ada yang benar-benar membelinya selama 2 tahun rumah tersebut dipasarkan. Walaupun beberapa diantaranya sudah melihat keadaan bangunan tersebut.

“Beberapa ada, tapi memang belum ada jodohnya. Jadi hanya bisa berikhtiar aja, bismillah semoga dilancarkan,” ujar penyanyi 41 tahun ini.

Diakui Denada, ia membutuhkan biaya hidup di Singapura makanya menjual rumahnya tersebut.

Baca Juga:
Didi Kempot Tutup Usia, Denada: Indonesia Kehilangan Seniman Besar

“Ada untuk pengobatan Aisha juga selama di sini. Aku juga harus bayar karyawan yang ada di Indonesia,” ujar Denada. [Rena Pangesti]

Load More