Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca melahirkan anak kelima dengan selamat pada Jumat (3/7/2020) pukul 06.11 WIB. Ini tentu saja membuat keluarga Hanung Bramantyo diliputi kebahagiaan.

Bayi yang diberinama Bhaj Kama Bramantyo itu sendiri mempunyai arti yakni pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramantyo. Kini Hanung Bramantyo telah memiliki enam anak di tambah si sulung Barmastya Bhumi dari pernikahan pertamanya. 

Presiden Joko Widodo atau Jokowi turut memberikan hadiah untuk anak kelima Zaskia. Kado dari orang nomor satu Indonesia itu dipamerkan oleh Hanung Bramantyo di Instagram pada Sabtu (4/7/2020).

Baca Juga:
Bayinya Dipasangi Alat Bantu Napas, Zaskia Adya Mecca Nangis Minta Doa

Di situ, sutradara Bumi Manusia ini membagikan foto bunga anggrek kiriman Jokowi. Ada kartu ucapan selamat dengan lambang garuda yang diselipkan di antara bunga tersebut.

"Selamat atas kelahiran Bhaj Kama Bramantyo. Putra ke-5 dari pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia A. Mecca. Presiden Joko Widodo dan Keluarga," demikian isi pesan dari kartu tersebut.

Baca Juga:
Tepat di Jumat Kliwon, 3 Momen Lahiran Anak Kelima Zaskia Adya Mecca

Hanung Bramantyo pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Jokowi atas hadiah indah tersebut. Dia juga mendoakan agar sang presiden dan keluarga selalu diberikan kesehatan.

Unggahan Hanung Bramantyo [Instagram/@hanungbramantyo]

"Pas pulang ke rumah tengok anak-anak, ternyata dapat kejutan dari pak @jokowi serangkaian bunga anggrek buat Bhaj Kama Bramantyo. Terima kasih ya pak dan Ibu @iriana.jkw atas perhatiannya kepada keluarga kami. Sehat selalu dan tetap kuat menghadapi segala tantangan," tulis Hanung Bramantyo sebagai caption.

Wah, indah banget nih hadiah Pak Jokowi untuk anak kelima Zaskia Adya Mecca. [ Sumarni]

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Kelima, Namanya Disorot!

Load More