Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Choi Siwon. (Youtube/RANSEntertainment)

Matamata.com - Dekat dengan Choi Siwon, artis sekaligus presenter Raffi Ahmad mengisahkan awal pertemanannya. Banyak publik yang cemburu sekaligus iri dengan keakraban mereka. 

Berawal dari satu orang timnya, Abrar yang mempunyai kenalan di SM Entertaiment Indonesia lah pertemanan Raffi dan Siwon Super Junior dimulai. 

Baca Juga:
Berkonsep Klasik Eropa, 5 Potret Desain Rumah Baru Raffi Ahmad

"Waktu gue pas kemarin jalan di Korea, Siwon itu pertama kali ketemu, jadi emang waktu itu si Abrar dia punya kenalan orang Indonesia yang kerja di SM Indonesia," kata Raffi Ahmad di channel YouTube The Sungkars Family, Minggu (5/7/2020).

Raffi Ahmad pun berkesempatan bertemu dengan personel Super Junior tersebut dari teman Abrar itu. Mereka bahkan berkolaborasi untuk konten YouTube.

Raffi Ahmad dan Choi Siwon [Instagram]

Suami Nagita Slavina ini mengatakan, awalnya Choi Siwon tidak mengetahui dia adalah publik figur terkenal di Indonesia. Pelantun Sorry Sorry ini pun terkejut melihat jumlah followersnya usai bertukar Instagram. 

Baca Juga:
Diisukan Foto Prewedding, Ini Calon Istri Merry Asisten Raffi Ahmad?

"Akhirnya gue ke sana, dia nggak tahu dikiranya gue YouTuber biasa gitu karena mau colab. Terus saat gue mau pulang dia nanya boleh nggak follow Instagram, pas dia lihat banyak banget," ungkapnya.

Kala itu pula Choi Siwon langsung mengetahui Raffi Ahmad adalah artis kondang di Indonesia.

"Dia tuh ada perasaan nggak enak, dia bilang ‘Gila banyak banget followers lo’ terus lihat YouTube banyak banget. Dia nggak dikasih tahu sama manejemennya (Raffi Ahmad artis)," terang Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Tanggapi Laudya Cynthia Bella Cerai, Netizen: Jaga Hati Istri!

Raffi Ahmad. (Youtube/Trans7Official)

Menyambut Raffi Ahmad tanpa persiapan membuat Choi Siwon tak enak hati. Dia bahkan sempat gusar dengan manajemennya karena tidak memberitahu Raffi Ahmad seorang publik figur.

"Jadi dia cuma pakai kaos, buat dia itu ibaratnya kalau ketemu followers dari Indonesia harusnya prepare. Dia tuh ngomong sama manajemennya ‘Lo harusnya kasih tahu followers dari Indonesia ini artis penting’ jadi dia bilang sorry nggak tahu, gue bilang nggak masalah," ujarnya.

"Habis itu kita tukeran nomor terus kita jadi teman," sambung Raffi Ahmad menandaskan.

Baca Juga:
Dermawan Banget! Raffi Ahmad Rutin Beri Uang Keluarga Olga Syahputra

Wah, ternyata awalnya Choi Siwon nggak tahu Raffi Ahmad artis nih. [Evi Ariska]

Load More