Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Merry dan Raffi Ahmad. (Instagram/@merryraffiahmad)

Matamata.com - Berjuluk Sultan Andara, artis Raffi Ahmad memang dekat dengan karyawan dan terkenal royal alias tidak pelit. Sebagai tanda terima kasih, tak jarang suami Nagita Slavina ini memberikan mobil atau rumah. 

Baru-baru ini sang asisten, Merry dikabarkan akan mendapat rumah dari Raffi. Namun Merry harus memenuhi syarat yang ditentukan Raffi Ahmad, jadi nggak cuma-cuma. 

Baca Juga:
Awalnya Siwon Nggak Tahu Raffi Ahmad Artis, Kaget Lihat Jumlah Followers

"Sebenarnya bukan Merry aja sih, kalau memang ada rezeki, kalau sudah kerja sama gue lama, bisa aja gue beliin rumah. Tapi kalau Merry ada syaratnya, kalau Merry mau dibeliin rumah harus married dulu baru gue kasih," kata Raffi Ahmad di channel YouTube The Sungkars Family, Minggu (5/7/2020).

Asisten Raffi Ahmad, Merry [Instagram/@merryraffiahmad]

Laki-laki asal Bandung ini sengaja memberikan syarat kepada Merry sebagai motivasi. Lantaran orangtua Merry sudah lama memimpikan cucu.

"Kasih motivasi maksud gue, ya rumah bisa aja (beliin) cuma motivasi maksud gue. Karena ibunya kan juga sudah pengin dia nikah," ungkapnya.

Baca Juga:
Berkonsep Klasik Eropa, 5 Potret Desain Rumah Baru Raffi Ahmad

Merry dan Raffi Ahmad (Instagram/@merryraffiahmad)

Tak hanya Merry yang dijanjikan rumah, beberapa karyawan lainnya pun mendapatkan sesuatu yang berharga dari Raffi Ahmad tergantung kebutuhan.

"Memang kalau yang kerja lama sama gue, semuanya gue prioritaskan. Tapi kan semuanya juga, kita juga melihat apa yang dia butuhkan, kontribusi lah," tuturnya.

Wah, Raffi Ahmad nih bos idaman banget ya? [Evi Ariska]

Baca Juga:
Diisukan Foto Prewedding, Ini Calon Istri Merry Asisten Raffi Ahmad?

Load More