Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Lahir dari dua musisi legendaris, Aurel Hermansyah akhirnya menunjukan talentanya di bidang musik. 

Lewat lagunya yang bertajuk Kepastian, Aurel Hermansyah berhasil menduduki puncak trending di YouTube tanah air. 

Sebagai ibu sambung, Ashanty mengaku bangga dengan pencapaian putrinya. 

Baca Juga:
Geser BLACKPINK, Lagu Kepastian Aurel Hermansyah Trending Nomor 1 YouTube

"Berawal dari mimpi hanya sebuah mimpi, hingga menjadi kenyataan..karena dari kecil selalu berubah cita-citanya. dan sang ayah yang tidak pernah memaksakan anaknya untuk harus menjadi penyanyi, walau pasti berharap sekali dengan talenta yang dia miliki.. bahkan ketika menyanyi pun selalu dikritik," ujar Ashanty. 

"Padahal saat itu kita selalu ingin kelak Aurel menjadi penyanyi yang hebat karena bakat yang menurun dari orang tuanya," jelas Ashanty. 

Ashanty puji Aurel Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Namun, Ashanty mengakui jika sang putri sebenarnya memiliki bakat menyanyi yang dipendam. 

Baca Juga:
Trending YouTube, Lirik Lagu dan Chord Gitar Kepastian Aurel Hermansyah

"Karena semua ada waktunya, semua ada masanya, semua akan indah pada waktunya dan Allah terlalu sayang sama kamu sayang. Ini lah waktu yang tepat.. di saat kakak udah jauh lebih percaya diri, udah jauh lebih dewasa, udah mau diarahkan ke industri ini dan punya komitmen," cerita Ashanty.

"Lagu yang pas dan enak didengar, support dari keluarga dan abang kesayangan.. ah maaf ya aku jadi mellow dan terharu sekaligus bangga karena akhirnya Aurel membuktikan pada dirinya sendiri terutama kalau dia mampu, dia bisa dan dia punya talenta dengan proses yang tidak mudah dengan perjalanan yang berliku," pungkas Ashanty.

Baca Juga:
Lagu Aurel Hermansyah Trending Nomor Dua, Ashanty: Proud of You Kakak!

Disanjung Ashanty, Aurel Hermansyah pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada ibu sambungnya. Namun, netizen justru menyoroti keberadaan Krisdayanti yang tak nampak memberikan ucapakan khusus untuk anak sulungnya. 

"Maaf Aurel, bolehkah nanya kenapa mimi kamu nggak ikut promoin di Instagram mimi kamu, apakah masih marah? Maaf kalau saya jadi mimimu akan bangga sama kamu karena kamu bisa jadi diva seperti mimimu," komentar netizen @newgeprekseblak99.

"Emak kandungnya diam aja nggak ngucapin apa-apa," terang akun lain @endah165165.

Ya, beberapa waktu lalu keduanya memang sempat saling sindir yang dipicu dari pesan whatsApp Aurel Hermansyah.

Load More