Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aksi Bunga Citra Lestari atau BCL di Romantic Valentine Concert [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Bunga Citra Lestari atau BCL manggung perdana pasca meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair, di SQ Dome, Jakarta Selatan, (28/2/2020) malam. BCL kala itu memakai pakaian serba hitam dengan dandanan flawless. 

Dia pun akhirnya mencurahkan isi hatinya soal manggung pertama di tengah masa duka itu.  Curahan hati BCL tertuang dalam video di channel Youtube miliknya, Its Me BCL, yang diberi judul Dear Love.

Aksi Bunga Citra Lestari atau BCL di Romantic Valentine Concert [Suara.com/Ismail]

Video yang berdurasi 11 menit itu merekam momen BCL manggung untuk pertama kali, setelah ditinggal Ashraf Sinclair. Suara lirih pelantun lagu Cinta Sejati itu menjadi iringan dalam video tersebut.

Baca Juga:
Tanpa Kata, BCL Posting Foto Pernikahan dengan Mendiang Ashraf Sinclair

"Dear love. Sempat terlintas di kepalaku, bisa kah aku jalani ini, kuat kah aku, kadang rasanya ingin menyerah. Tapi tidak, aku putuskan untuk terus berjalan," kata Bunga Citra Lestari.

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari [Instagram/@ashrafsinclair]

Ibu Noah Sinclair ini mengungkap isi hatinya ketika dihadapkan dengan kepergian Ashraf dan tuntutan profesional pekerjaan. Berat tentu dirasakannya. 

"Hanya saja langkah ku terasa lebih berat dan lambat. Tapi aku tetap berjalan, meski terkadang mundur beberapa langkah, lalu kembali maju melangkah," ujarnya.

Baca Juga:
Nostalgia Video Diwawancara Ashraf Sinclair, BCL: Pertama Kali Ketemu Kamu

BCL mengatakan Noah Sinclair, menjadi sumber kekuatannya untuk melanjutkan hidup. Dia meyakinkan diri harus kuat tanpa Ashraf lagi di sisinya. 

"Ku coba untuk berdiri kuat. Bergandengan tangan dengan Noah, melanjutkan sisa hari tanpa mu," katanya.

Lebaran keluarga BCL (Instagram/@bclsinclair)

Masih merasa kehilangan arah tanpa kehadiran Ashraf masih dirasakan Bunga. Namun di satu sisi dia harus profesional dengan pekerjaannya.

Baca Juga:
Dipijat Noah Sambil Tiduran, Raut Wajah BCL Bikin Netizen Sedih

"Ini bukan perjalanan yang biasa, bahkan membuatku merasa asing dan tak tahu harus ke mana. Yang aku tahu, aku harus menyelesaikan tanggung jawab ku," ujarnya.

Hingga akhirnya, BCL mengumpulkan segala energinya untuk tampil di depan para penggemarnya meski hatinya masih berkabung. 

"Karena itu ku beranikan diri kembali dengan nyawa yang tidak penuh, dengan energi yang hampir tidak ada, dengan hati yang hancur," ungkap BCL. [Evi Ariska]

Load More