Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Matamata.com - Nana Mirdad baru saja pulang dari Jakarta sehingga melakukan isolasi mandiri karena khawatir membawa virus corona atau Covid-19.

Istri Andrew White mengungkap kesedihannya saat menjalani isolasi mandiri di rumahnya di Bali.

Baca Juga:
Tamannya Asyik Buat Piknik, 6 Sudut Mewah Rumah Nana Mirdad di Bali

"Sekarang aku bisa membayangkan hancurnya hati orang-orang yang positive Covid-19 atau punya keluarga yang positive. Aku yang baru pulang perjalanan kerja ke Jakarta aja rasanya sedih banget nggak bisa peluk anak dan suami karena takut kalau aku mungkin membawa virus," kata Nana Mirdad di Instagram pada Senin (6/7/2020).

"Aku bahkan nggak bisa peluk Kodi and Lola dan itu sedih jugaaa.. Di rumah kerjanya diem di kamar, nggak berani duduk-duduk di living room, nggak berani pegang apapun di rumah. Cuma sebentar-sebentar didatengin Sarah or Kakak lewat pintu kaca ini (kakak ngga mau di videoin jadi Sarah aja hehehe )," sambungnya lagi.

Unggahan Nana Mirdad [Instagram/@nanamirdad_]

Kendati begitu, putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini sudah menjalani tes swab. Dia ingin memastikan bahwa terbebas dari virus corona.

Baca Juga:
Bahas Influencer Pansos saat Corona, Nana Mirdad: Ini Bukan Bahan Candaan!

"Hari ini aku baru jalanin test swab lagi di rumah supaya pasti banget aku ngga akan ngebahayain orang-orang di sekitarku, anak-anak, Andrew, mertuaku, mba-mbaku. Untuk harga memang relatif mahal untuk pemanggilan ke rumah, tapi apalah artinya mahal kalau demi kesehatan bersama. Prioritas kita adalah untuk saling jaga di sini," kata Nana Mirdad.

Pun ia memberikan semangat kepada semua orang yang tengah berjuang melawan virus corona.

"Untuk yang sedang berjuang juga dimanapun kalian, semangat ya... The only way we can do this is by taking care of each other," pungkas Nana Mirdad.

Baca Juga:
Rumah Ruben Onsu 2200 Meter Persegi, Nana Mirdad Soroti Razia Warteg

(Sumarni)

Load More