Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Sandrinna Michelle

Matamata.com - Berperan sebagai Wulan dalam sinetron Dari Jendela SMP mampu mencuri perhatian penonton, sosok Sandrinna Michelle belakangan jadi bahan omongan netizen.

Apalagi sinetron Dari Jendela SMP menuai pro kontra karena adegannya yang mengisahkan pergaulan anak SMP yang hamil di luar nikah.

SinetronDari Jendela SMP bukanlah sinetron pertama Sandrinna. Sebelumnya, ia pernah perankan enam judul sinetron dan mengawali kariernya di dunia akting sejak usia empat tahun lewat sinetron Nada Cinta pada 2011. 

Baca Juga:
Kepoin Uang Bulanan 5 Seleb, Paula Verhoeven Cuma Rp 500 Ribu?

Berikut ini 8 Fatka Sandrinna Michelle yang berhasil Matamata.com rangkum.

1. Mengawali Karier Sebagai Bintang Iklan

Sandrinna Michelle [Instagram]

Sebelumnya, Sandrinna Michelle terjun dalam industri hiburan sebagai bintang iklan. Namun, kelamaan, tawaran sinetron pun datang padanya.

Baca Juga:
Tak Hanya Via Vallen, 5 Seleb Diteror Fans hingga Dibunuh

2. Bermain Sinetron Sejak Usia 4 Tahun

Sandrinna Michelle mengawali karier berakting lewat sinetron Nada Cinta di 2011. Dalam sinetron tersebut, ia berperan sebagai Tiara, anak dari Ariyanti yang diperankan Louisa Anastasya.

3. Sudah Bintangi 10 Film Layar Lebar

Baca Juga:
3 Potret Amanda Putri, Seleb TikTok yang Viral Mirip Sule

Sandrinna Michelle bersama Manoj Punjabi [Instagram]

Sandrinna Michelle sudah membintangi 10 judul film loh. Mulai dari Surga yang Tak Dirindukan, hingga trilogi Dannur. Adapun film terakhir yang dibintanginya berjudul Danur 3: Sunyaruri yang rilis pada 26 September 2019. Pada film tersebut, Sandrinna tampil memukau sebagai karakter Riri.

4. Memiliki Adik yang Juga Pemain Film

Sandrinna Michelle besama adik, Richelle Skornicki [Instagram]

Sandrinna memiliki nama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki. Adiknya, Richelle Skornicki juga terjun di dunia seni peran loh. Keduanya sempat satu frame dalam film This is Cinta di 2015.

Baca Juga:
Cerita Tuai Pro Kontra, 4 Fakta Sinetron Dari Jendela SMP yang Viral

5. Bintangi Banyak Sinetron

Sandrinna sudah membintangi sejumlah judul sinetron sejak tahun 2011.Mulai dari Nada Cinta, Aishiteru, Bola Bolu, Teddy Boy, Cinta karena Cinta, hingga yang terbaru Dari Jendela SMP.

6. Masuk Nominasi Pemeran Anak-anak Terbaik

Rey Bong dan Sandrinna Michelle dalam sinetron Dari Jendela SMP.

Sandrinna Michelle pun pernah masuk nominasi pemeran anak-anak terbaik dalam ajang Indonesian Movie Actors Award.

7. Diikuti Satu Juta Lebih Followers di Instagram

Sandrinna pun menjadi idola baru di kalangan remaja setelah berperan sebagai Wulan dalam sinetron Dari Jendela SMP. Kini instagram pribadinya @sandrinna_11 sudah diikuti sebanyak lebih dari sejuta pengikut.

8. Keturunan Amerika Serikat - Indonesia

Sandrinna Michelle kecil (kanan) bersama ayah dan adiknya. [Instagram]

Gadis berusia 14 tahun ini lahir di Lampung pada 11 Januari 2007. Ia memiliki keturunan Amerika dari sang ayah, dan Jawa (Lampung) dari sang ibu.

Load More