Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kekeyi [YouTube/rahmawati kekeyi putri cantikka]

Matamata.com - Akun Instagram Kekeyi hilang sejak 1 Juli 2020. Hingga kini, pemilik nama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka itu tidak tahu mengenai alasan akunnya dinon-aktifkan.

Usai akun Instagramnya dinon-aktifkan, Kekeyi merasa ketakutan. Dia khawatir mengingat media sosial itu menjadi sumber utama penghasilannya.

Baca Juga:
Kekeyi Nangis-nangis Jelaskan Akun Instagramnya Hilang

Kekeyi mengatakan dari hasil endorsement di Instagram lah dia bisa menghidupi ibunya selama ini. Maklum akun tersebut sudah mempunyai banyak followers.

"Dulu aku bermimpi punya pekerjaan. Aku pengen bahwa aku aja yang bekerja, mamah aku di rumah aja. Banyak yang aku hasilin dari Instagram tersebut alhamdulillah," kata Kekeyi dalam video yang diunggah di YouTube pada Senin (6/7/2020).

"Aku bisa menghidupi mamah dari Instagram. Dan perjuangan aku itu nggak gampang. Impian aku masih panjang. Namun perjuangan aku sia-sia ketika kemarin aku melihat Instagram aku di non-aktifkan," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Usai Ejek Rio Ramadhan saat Live, IG Rahmawati Kekeyi Mendadak Hilang

Sembari tersedu-sedu, Kekeyi mengaku bingung dengan nasib penghasilannya apabila akun tersebut tak kunjung kembali. Dia juga bercerita pernah mendapat pengalaman buruk saat melamar kerja.

Kekeyi [YouTube/rahmawati kekeyi putri cantikka]

"Aku takut kalau misalnya aku nggak bekerja di sosial media, aku kerja apa. Aku inget waktu dulu aku melamar pekerjaan di toko-toko, di situ aku diusir dan bilang kamu bisa apa kerja di sini. Sakit," ucap Kekeyi dengan bercucuran air mata.

"Aku takut Instagram aku nggak kembali. Kalau misalnya aku nggak kerja, nggak jadi public figure, aku kerja apa? Aku takut kayak kemarin dijahatin. Belum dilihat file aku yang dibawa tapi ditolak mentah-mentah karena fisik aku," imbuhnya.

Baca Juga:
Balas Lagu Kekeyi, 5 Potret Rio Ramadhan Syuting Video Klip Lagu Baru

Kekeyi pun berharap akun Instagram miliknya bisa segera kembali. Karena sampai detik ini dia masih berjuang dan berdoa. 

"Aku terus berdoa. Hingga detik ini aku pengen berusaha berjuang," tutur Kekeyi. [Sumarni]

Load More