Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Baim Wong dan Paula Verhoeven (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Pasangan selebriti Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven belum lama ini berkunjung ke sebuah desa di daerah Klaten, Jawa Tengah.

Sayangnya, aksi orangtua Kiano Tiger Wong ini menjadi sorotan karena dianggap menciptakan kerumunan warga setempat di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Baca Juga:
Nenek Iroh Sakit, Kasih Pesan ke Baim Wong: Baca Yaasin Ya...

Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram @klatenkita pada Selasa (7/7/2020), pasangan suami istri itu tampak mengunjungi Dukuh Dagaran, Desa Sentono, Kecamatan Karangdowo, Klaten, Jawa Tengah.

Meski mendapat pengawalan aparat, kehadiran Baim Wong dan Paula Verhoeven tetap membuat warga sekitar berkerumun. Mereka berbondong-bondong berusaha melihat orangtua Kiano Tiger Wong itu dari jarak dekat.

Tak pelak aksi pemain Bebas ini langsung mengundang kritik. Salah satu netizen mempertanyakan alasan Baim Wong yang bebas pergi keluar kota.

Baca Juga:
Pulang Kampung ke Tegal, 5 Potret Kompak Baim Wong dan Nenek Iroh

Baim Wong dan Paula Verhoeven [Instagram/@klatenkita]

"Kok boleh sih orang kota masuk ke desa dengan mudah gitu aja. Harus di isolasi dong bukan malah dibiarin gitu aja. Takutnya bawa penyakit," kata @fery.0202 di kolom komentar.

"Waduuuhhh... malah berkerumun... mugo-mugo aman," timpal @damaris_tusara.

"Ra kon karantina sik min," imbuh @alghofar_rh.

Baca Juga:
Rumahnya Dipromosikan Netizen ke Baim Wong, Denada: Terima Kasih Banget!

"Berarti wes bebas oleh mudik ki," sindir @prastyoe72.

Belum diketahui pasti tujuan Baim Wong pergi ke Klaten. Namun banyak yang menduga lelaki itu datang untuk mengantar Gandung Ari Arteja alias Acun pulang. Pria itu sengaja ke Jakarta naik sepeda demi bisa bertemu suami Paula Verhoeven ini. (Sumarni)

Baca Juga:
Nenek Iroh Tinggal di Apartemen Pemberian Baim Wong, Kasurnya Bikin Salfok

Load More