Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ivan Gunawan (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Pada hari ini, Kamis (9/7/2020), presenter dan desainer Ivan Gunawan mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk diperiksa sebagai saksi dalam sidang kasus klinik kecantikan ilegal.

"Jadi hari ini saya ditemani pengacara, saya memberikan kesaksian atas tuduhan salah satu tempat kecantikan dan saya kebetulan memakai jasanya 6 tahun lalu, saya pernah lakukan sulam kecantikan kelopak mata. Mata saya sampai hari ini masih baik-baik saja, Saya sempat kaget," kata Ivan Gunawan pada MataMata.com.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Klinik Kecantikan Ilegal

"Saya bayar 8 juta 6 tahun lalu. Deg-degan ini pengalaman pertama saya ke ruang sidang seperti itu. Kalau saya benar, untuk apa saya takut," lanjutnya.

Ivan Gunawan (MataMata.com/Ismail)

Mengaku pernah menjalani perawatan di klinik ilegal tersebut, Ivan baru tahu jika klinik tersebut bermasalah setelah ada laporan ke polisi.

"Saya nggak pernah tahu, kelopak mata saya baik-baik saja. Sebenernya orang itu sangat profesional, mungkin karena satu dan lain hal ada permasalahan," katanya.

Baca Juga:
Blak-blakan Angel Lelga usai Vicky Prasetyo Dibui, Potret Baru Ivan Gunawan

Ivan Gunawan (MataMata.com/Ismail)

Ivan biasanya hanya melihat sidang di film. Sekarang mengalaminya langsung, dia merasa seru selain deg-degan tentunya.

"Biasanya lihat di film, seru, aku bisa berkata jujur bisa menyampaikan apa yang diperlukan oleh jaksa dan hakim," tutupnya.

Diketahui, aparat Polres Metro Jakarta Utara berhasil meringkus kakak beradik asal Tiongkok, DN dan DS dalam kasus klinik kecantikan ilegal. Klinik tersebut bernama Nana Eyebrow Beauty Indonesia.

Baca Juga:
Pamer Foto Dada Bidang dan Perut Six Pack, Potret Baru Ivan Gunawan Disorot

Load More