Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Akun Instagram-nya @nikitamirzanimawardi_17 kembali diretas, Nikita Mirzani tak mau ambil pusing. Dia langsung bikin akun baru bernama @nikitamirzanimawardi_172 yang sudah diikuti 296k followers.

Nikita bilang akun barunya itu buat cadangan karena belum sempat ngurusin sekarang. 

"Hi buat kalian, Instagram Niki yang verified itu lagi enggak tahu ke mana, tapi lagi enggak ngurusan juga karena lagi on the way ke lokasi syuting. Jadi buat kalian yang mau tahu tentang Niki silakan ke akun ini aja ya untuk cadangan," kata Nikita Mirzani di Instagram Storiesnya, Kamis (9/7/2020).

Baca Juga:
Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang Lagi, Diretas?

Janda tiga anak ini justru meminta penggemarnya untuk memfollow Instagram barunya, alih-alih marah. 

"Aduhh akun Instagram hilang ya sudah hilang, terus kenapa kalian hah. Mendingan lihat aja dulu kegiatan gue di Instagram ini," ujarnya.

Baca Juga:
5 Sepeda Artis Ini Punya Harga Fantastis, Nikita Mirzani Capai Rp 175 Juta

Lebih jauh Nikita Mirzani mengaku bersyukur Instagram lamanya diretas. Dengan begitu, akun barunya akan mempunyai banyak followers.

"Jadi ada bagusnya juga Instagram gue yang itu hilang. Jadi Instagram gue yang ini followersnya bisa nambahkan," imbuhnya.

Nikita Mirzani (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Akun Instagram Nikita Mirzani dengan ID @nikitamirzanimawardi_17 kembali diretas, Kamis (9/7/2020) dan menghilang. Entah sejak kapan akun Instagram Nikita Mirzani diretas. Namun berdasarkan penelusaran MataMata.com, unggahan Instagram mantan istri Dipo Latief itu lenyap sejak pukul 13.00 WIB.

Baca Juga:
3 Akun Instagram Artis Hilang Dadakan, Milik Nikita Mirzani Diretas Dua Jam

Pada Kamis (2/7/2020) malam, akun Instagram Nikita Mirzani juga sempat diretas. Namun akun Instagram tersebut pulih kembali selang dua jam. 

Kamu sudah follow akun Instagram baru Nikita Mirzani belum? [Evi Ariska]

Load More