Linda Rahmadanti | MataMata.com
Angel Lelga dan Fiki Alman (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Fiki Alman mengaku bersyukur kini Vicky Prasetyo sudah ditahan. 

Menurutnya, masalah yang selama ini terlihat rumit sudah menemukan titik terangnya. 

"Saya sebagai masyarakat yang menginginkan keadilan, puji syukur, puji Tuhan alhamdulillah menemukan titik terang, itu sudah ditemukan sekarang," ujar Fiki Alman saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020).

Baca Juga:
Belain Vicky Prasetyo, Adik Ungkap Kejanggalan Ucapan Angel Lelga

Fiki Alman merasa telah difitnah oleh Vicky Prasetyo. Saat penggerebekan di rumah Angel Lelga, Vicky menyebut Fiki melakukan perzinaan dengan Angel Lelga.

"Itu suatu pelanggaran tindak hukum pidana ITE, yaitu fitnah terhadap saya dan Angel Lelga," kata Fiki Alman.

Baca Juga:
Berujung Dibui, Terungkap Alasan Vicky Prasetyo Gerebek Rumah Angel Lelga

Lebih lanjut, Fiki Alman mengatakan bahwa dirinya dan Angel Lelga tak melakukan zina seperti yang dituduhkan Vicky Prasetyo. 

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Instagram)

"Saya katakan satu persatu dibuka. Polisi mengumpulkan bukti, terus melakukan gelar perkara, yang pasti secara visum sudah dibuktikan. Tidak ada dugaan tindak perzinaan pada saat itu, lalu secara forensik," katanya menegaskan.

Seperti diketahui, pada akhir November 2018 Vicky Prasetyo menghebohkan publik. Ia merekam aksi menggerebek Angel Lelga tengah bersama lelaki, yang diketahui Fiki Alman di dalam sebuah kamar.

Baca Juga:
Kini Mendekam di Penjara, Vicky Prasetyo Dikuatkan 3 Seleb Cantik Ini

Vicky Prasetyo menyebut Fiki Alman sebagai selingkuhan Angel Lelga. Namun mantan istri siri Rhoma Irama membuktikan tuduhan itu salah. Bahkan ia sampai melakukan visum guna membuktikan kebenaran. (Herwanto)

Load More