Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dua istri mendiang Didi Kempot, Yan Vellia dan Saputri akhirnya untuk pertama kalinya bertemu. (Ika Yuniati/Solopos)

Matamata.com - Setelah bertahun-tahun, untuk kali pertama, dua istri almarhum Didi Kempot, Yan Vellia dan Saputri bertemu. Pertemuan mereka terjadi saat sama-sama hadiri jumpa pers konser Ambyar Tak Jogeti Tribute to Didi Kempot di Hotel Ramada, Kamis (9/7/2020) malam.

Dilansir dari Solopos.com -- jaringan Matamata.com -- Yan Vellia dan Saputri hadir ditemani pengacara masing-masing. Keduanya bertemu dalam rangka rekonsiliasi dua keluarga dan sesi jumpa pers terkait konser 30 tahun Didi Kempot road to GBK November 2020 nanti.

Yan Vellia. (Youtube/YanVelliaOfficial)

Pertemuan keduanya dilatarbelakangi dukungan untuk merealisasikan mimpi almarhum Didi Kempot. Ya, semasa hidup Didi Kempot ingin memecahkan rekor lewat konser.

Baca Juga:
Kenang Didi Kempot, Ini Lirik Lagu Bapak oleh Betrand Peto feat Saka Seika

"Saya saksi hidup bahwa Mas Didi pengin agenda konser pecahkan rekor dunia. Ini tema kami di sini semuanya, tujuannya bersama-sama mewujudkan impian almarhum. Mohon doanya sebesar-besarnya dari masyarakat Indonesia," kata pengacara Saputri, Faisol.

Usai acara, Saputri mengaku lega sudah bertemu Yan Vellia. Dia pun berharap almarhum tenang di alam barunya.

Istri menangisi jenazah Didi Kempot. (IST/Solopos)

"Perasaannya intinya saya sudah lega. Ini demi almarhum biar tenang di sana dan demi anak-anak. Mohon doanya biar mereka jadi anak Saleh dan Salehah. Pesan sebelum meninggal, buat anak-anak dijaga dan biar pinter sekolahnya," katanya.

Baca Juga:
5 Potret Anak Didi Kempot Warisi Bakat Ayah, Duet Sama Betrand Peto nih!

Adapun konser tersebut rencananya digelar di GBK pada 14 November mendatang. Ada 25 penyanyi yang dilibatkan dengan total lagu sebanyak 30-an. (Yazier Farouk)

Load More