Linda Rahmadanti | MataMata.com
Guntur Triyoga bersama istrinya, Apristiyah Devita (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita Ayu kini tengah berbahagia. Pasalnya, mereka sebentar lagi dikaruniai anak kembar. 

Kabar bahagia itu disampaikan Apristiyah melalui akun Instagramnya. Di situ, perempuan yang juga seorang pengusaha kecantikan itu mengunggah video dirinya tengah melakukan USG untuk pertama kali.

Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita Ayu [Suara.com/Evi]

Di video tersebut, Guntur Triyoga dan Apristiyah terlihat begitu bahagia mendengar akan dikaruniai bayi kembar.

Baca Juga:
LIVE : Akad Nikah Guntur Triyoga - Apristiyah Devita

"Kembar bro," kata Guntur Triyoga gembira, sambil mencium kening sang istri.

"06 Juli 2020, hari di mana Mommy jatuh cinta akan kalian yang belum pernah Mommy temui. Terimakasih ya Allah SWT selalu memberikan hal-hal yang indah dalam hidupku. Terimakasih magic hand dr @irham.suheimi dan @morulaivf_jakarta," tulis Apristiyah di bagian caption.

Lebih lanjut, Guntur Triyoga dan Apristiyah memang sangat menginginkan bayi kembar. Keduanya sampai memanjatkan doa tersebut di Tanah Suci. 

"Dulu waktu umroh berdoanya minta bayi kembar. Alhamdulillah terkabul," kata Apristiyah saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Guntur Triyoga dan Apristiyah di Masjid Nabawi. [Instagram]

Hal itu juga diketahui dari unggahan Guntur Triyoga yang dalam keterangannya mengatakan bahwa doanya saat di Tanah Suci Mekah terkabul.

"Kekuatan doa di rumahMU (Mekkah) Luar biasa. Terimakasih ya Allah SWT, selalu memberikan kebahagiaan dan mengabulkan doa-doa kami," tutur Guntur Triyoga. (Ferry Noviandi)

Load More