Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan. (Instagram/@annisayudhoyono)

Matamata.com - Tak terasa Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono telah membina biduk rumah tangga selama 15 tahun, tepatnya sejak 8 Juli 2005.

Berjuang dalam keadaan susah dan senang, Annisa Pohan tak kuasa menahan haru saat sang suami memberikan kejutan spesial.

"Bismillah..di hari ulang tahun pernikahan kami yang ke-15 di tengah tengah kesibukan luar biasa kegiatan Mas Agus, alhamdulilah dengan kondisi pandemi ini suami saya tercinta membuatkan kejutan makan malam yang sederhana di rumah kami yang dirancang bersama dengan anak kami, @almirayudhoyono," ucap Annisa Pohan.

Baca Juga:
Posting Foto Berhijab Sedang Baca Alquran, Annisa Pohan Tuai Pro Kontra

Bukan hanya makan malam romantis, Agus Yudhoyono juga membuatkan video perjalanan cinta yang telah mereka lewati selama ini.

Annisa Pohan ulang tahun pernikahan. (Instagram/@annisayudhoyono)

"Tentu, bukan hanya saya yang sendirian di sini yang berperan, tanpa adanya sosok imam seperti suami saya yang mendidik saya untuk menjadi istri yang mengabdi kepada suami, tanpa adanya dukungan Mas Agus yang luar biasa di segala kondisi dan tentunya juga Mas Agus banyak berkorban untuk saya dan keluarga," terang Annisa Pohan.

Baca Juga:
Plek Ketiplek Adegan Drakor, Unggahan Annisa Pohan Bikin Netizen Heboh

"Terima kasih suamiku atas segala yang engkau lakukan untuk keluarga kami mas..aku selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk keluarga kita karena belajar dari yang dicontohkan Mas Agus," pungkas Annisa Pohan.

Sontak saja, unggahan Annisa Pohan menuai ragam reaksi netizen.

Annisa Pohan ulang tahun pernikahan. (Instagram/@annisayudhoyono)

"Turut berbahagia ya mbak.. langgeng selamanya..aamiin," kata netizen @endang.martuti.

Baca Juga:
Annisa Pohan Pamer Foto Bareng Lee Min Ho, Ashanty Cemburu Sampai Nangis

"Wow keluarga yang menginspirasi banget mbak, diberkati sampai selamanya. Happy anniversary," terang akun @arnhiepatiung.

Load More