Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Kedekatan Billy Syahputra dan Amanda Manopo tengah menjadi sorotan publik. Termasuk saat artis peran berusia 20 tahun itu membagikan foto-foto memukau di Instagramnya baru-baru ini. 

Amanda Manopo berpose ceria dengan dihiasi bunga-bunga. Tampak dia ingin menunjukkan perasaannya yang tengah bahagia lewat deretan foto-foto cantiknya. 

Baca Juga:
Amanda Manopo Pose Sensual di Atas Ranjang, Begini Balasan Billy Syahputra

Kekinian, foto Amanda Manopo di ranjang mencuri perhatian. Ia mengunggah tiga pose berbeda dengan mengenakan busana seksi berwarna putih, senada dengan selimut yang ada di ranjang tersebut.

Pada ketiga foto yang diunggah di Instagram pribadinya itu, pemain Mermaid in Love ini juga memperlihatkan pose menggoda. 

Amanda Manopo [Instagram]

"I’m yours," tulis Amanda Manopo sebagai keterangan foto, dikutip Minggu (12/7/2020).

Baca Juga:
3 Pemotretan Amanda Manopo di Atas Ranjang, Billy Syahputra: Aku Milikmu

Unggahan Amanda Manopo ini pun langsung dibalas oleh Billy Syahputra. Adik Olga Syahputra ini menuliskan kalimat serupa seperti perempuan tersebut di kolom komentar. 

Kontan saja balasan Billy Syahputra tersebut dikomentari netizen. Tak lama kemudian, Amanda Manopo juga mengunggah story bersama Billy Syahputra dengan emoji hati berwarna merah.

Unggahan Amanda Manopo [Instagram/@amandamanopo]

"My support system," tulis Amanda Manopo romantis.

Baca Juga:
Tuai 5 Komentar Netizen, Billy Syahputra dan Amanda Manopo Ketahuan Pelukan

Cie, makin deket aja nih Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Bagaimana menurutmu?

Load More