Jum'at, 29 Maret 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Minggu, 12 Juli 2020 | 21:10 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan tengah diselimuti kabar duka. Bambang Tjahyo Gunawan, ayah Ivan Gunawan meninggal dunia, Minggu (12/7/2020).

Ivan Gunawan sendiri sudah mengumumkan kabar duka tersebut lewat Instagram. Dia meminta awak media untuk memberikan privasi sementara waktu karena sedang berduka. 

Baca Juga:
Ayahnya Meninggal Dunia, 5 Kenangan Manis Ivan Gunawan dan Keluarga

"Tolong teman-teman media saya minta pengertiannya untuk tidak hubungi saya sementara waktu. Saya sedang berduka," tulis Ivan Gunawan di Instagram Stories. 

Awalnya, kabar duka itu beredar dikalangan media. Diberitahukan bahwa, ayah Ivan Gunawan, Bambang Tjahyo Gunawan meninggal dunia. 

Ekpresi Ivan Gunawan saat menunggh dimulainya proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (9/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Awak media kemudian mencoba mengkonfirmasi kepada Ivan Gunawan. Namun, belum ada jawaban hingga akhirnya Igun sapaan akrabnya membenarkan kabar duka itu melalui Instagram miliknya. 

Baca Juga:
Kabar Duka, Ayah Ivan Gunawan Meninggal Dunia

"Berita Duka. Innalillahi Wainailaihi Rojiun. Telah Berpulang ke Rahmatullah. Orang Tua (Ayah) dari Sahabat kita Tercinta Ivan Gunawan : Bapak Bambang Tjahyo Gunawan . Hari / Tgl : Minggu / 12 July 2020. Kita do’a kan semoga Arwah Almarhum diterima disiisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," demikian bunyi pesan yang beredar di WhatsApp kalangan wartawan.

Turut berduka untuk Ivan Gunawan sekeluarga. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Aurel Dilamar Atta Halilintar, Ivan Gunawan Jadi Saksi Kasus Klinik Ilegal