Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ivan Gunawan. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Bambang Cahyo Gunawan, ayah Ivan Gunawan meninggal dunia di usia 69 tahun pada pada Minggu (12/7/2020).

Pantauan MataMata.com, rumah duka di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan sudah dipenuhi pelayat. Mereka terus berdatangan ke rumah duka.

Baca Juga:
Ayah Ivan Gunawan Meninggal Dunia, Ruben Onsu Ungkap Dukacita

Juga terpampang papan pengumuman tentang ayah Ivan Gunawan. Rencananya jenazah Bambang Cahyo Gunawan akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan pada Senin (13/7/2020). Namun, belum diketahui jam berapa pemakaman dilakukan hingga kini. 

Suasana rumah duka ayah Ivan Gunawan [Suara.com/Evi Ariska]

Hingga pujul 20.59 WIB jenazah belum tiba di rumah duka. Para pelayat masih menunggu jenazah dibawa dari Rumah Sakit Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan.

Igun sapaan akrab Ivan Gunawan sendiri belum terlihat. Ruben Onsu, Ari Tulang, Robby Purba, Wendi Cagur, Iis Dahlia, dan Gracia Indri adalah teman-teman artis yang ikut datang ke rumah duka Ivan Gunawan. 

Baca Juga:
Ayah Ivan Gunawan Meninggal Dunia, Amitabh Bachchan Positif Virus Corona

Sebelumnya, lewat Instagram, Ivan Gunawan sendiri sudah mengumumkan kabar duka tersebut. Dia meminta awak media untuk memberikan privasi sementara waktu karena sedang berduka.

"Tolong teman-teman media saya minta pengertiannya untuk tidak hubungi saya sementara waktu. Saya sedang berduka," tulis Ivan Gunawan di Instagram Story. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Ayahnya Meninggal Dunia, 5 Kenangan Manis Ivan Gunawan dan Keluarga

Load More