Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ari Lasso. (Instagram/@ari_lasso)

Matamata.com - Kebiasaan anehnya yang tidak diketahui banyak orang diungkap Ari Lasso. Penyanyi beken ini ternyata suka mencium kaos kaki setelah dipakai. 

Alih-alih malu, Ari Lasso justru mengaku bangga dengan kebiasaan anehnya mencium kaos kaki. Pada Luna Maya, mantan vokalis Dewa 19 ini buka-bukaan soal hal ini. 

"Ini aku akan jujur, tapi menjadi suatu kebanggaanku juga. Kebiasaan aneh apa yang sering bahkan selalu aku bisa pastikan, selalu dilakukan dan orang lain nggak tahu? Kalau satu rumahku sudah tahu, aku kalau ngelepas kaos kaki selalu aku cium kaos kakinya," kata Ari Lasso di channel YouTube Luna Maya, dikutip Minggu (12/7/2020).

Baca Juga:
Reaksi Ari Lasso Kepergok Lihat Postingan Selebgram Seksi

Ari Lasso

"Enak ya baunya?" timpal Luna Maya.

Diduga Ari Lasso, Luna Maya mempunyai kebiasaan yang sama dengannya. Menurutnya, kebanyakan orang teliti selalu mempunyai kebiasaan aneh.

"Aku tahu kamu punya kecenderungan itu. Beberapa benda yang kamu pakai kalau kamu lepas terus kamu cium, jujur? Iya kan haha. Seniman-seniman pasti gitu kalau orang detail," ujar Ari Lasso terkekeh.

Baca Juga:
Ngaku Tak Dibayar Mahal Sekali Manggung, Seginikah Tarif Ari Lasso?

Artis Luna Maya saat ditemui di kawasan Jakarta. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Alasannya mencium kaos kakinya usai dipakai diungkap Ari Lasso. Dia bilang itu untuk mengecek apakah kakinya mempunyai bau tidak sedap.

"Kenapa teman-teman, aku kayak gitu? Itu untuk ngecek sebenarnya kaki aku bau nggak," tandasnya. 

OMG, Ari Lasso suka cium kaos kaki bekas pakai. Bagaimana menurutmu? [Evi Ariska]

Baca Juga:
Nama Aslinya Dibilang Culun Ari Lasso, Deddy Corbuzier Ngamuk

Load More