Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Ivan Gunawan dan keluarga. (Instagram/@bam_fasdip)

Matamata.com - Bambang Cahyo Gunawan, ayah Ivan Gunawan meninggal dunia diduga karena serangan jantung. Pada Minggu (12/7/2020), dia menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 17.00 WIB saat di tiba di Rumah Sakit Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan. 

Sebelum meninggal, ayah Ivan Gunawan dalam kondisi sehat. Mendiang bahkan masih jalan ke tempat dokter sendiri. 

"Karena jantung, sudah diperiksa jantungnya sehat semuanya sehat. Tahu-tahu dia sesak di bawa ke rumah sakit, dia masih turun mobil sendiri, dia masih jalan ke tempat dokter sendiri. Katanya jam 5 lewat (meninggal)," kata desainer sekaligus paman Ivan Gunawan, Adji Notonegoro saat tiba rumah duka yang berlokasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Bergegas Cari Ibu usai Jenazah Sang Ayah Tiba di Rumah Duka

Potret kebersamaan Ivan Gunawan dengan ayah dan ibunya [Instagram/@ernagunawan2]

Dengan kabar meninggalnya Bambang Cahyo Gunawan, Adji Notonegoro terkejut bukan kepalang. Lantaran sebelum meninggal dunia, almarhum dalam keadaan sehat.

"Tadi mamanya Ivan cerita bahwa dua hari yang lalu ada sesak sedikit terus ke rumah sakit. Terus tadi siang masih makan siang bersama. Jam 4 katanya ada sesak terus ke dokter ke rumah sakit, naik ke tempat tidur sendiri," ungkapnya.

Ditambahkannya, semasa hidupnya almarhum tidak mempunyai riwayat penyakit apa pun.

Baca Juga:
Ayah Ivan Gunawan Akan Dimakamkan di TPU Kampung Kandang Besok

"Nggak ada riwayat sakit sama sekali," tuturnya.

Rencananya jenazah ayah Ivan Gunawan akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang pada Senin (13/7/2020) pagi ini. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Disambut Isak Tangis, Jenazah Ayah Ivan Gunawan Tiba di Rumah Duka

Load More