Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ari Lasso dan istrinya. (Instagram/@ari_lasso)

Matamata.com - Tak ingat tanggal pernikahannya dengan sang istri, Vita Dessy Catur Purnama secara terang-terangan diakui Ari Lasso. Bahkan ia kadang berdebat dengan sang istri soal tanggal pernikahan mereka.

Hal itu diungkapkan Ari Lasso di channel YouTube Luna Maya, dikutip Minggu (12/6/2020).

"Yang pasti kalau jadian lupa, karena kita tidak pernah jadian kita jalan aja di tahun 1996. Dan tanggal pernikahan sampai sekarang masih jadi sengketa dengan aku sama Vita," kata Ari Lasso di channel YouTube Luna Maya, dikutip Minggu (12/6/2020).

Baca Juga:
OMG, Ari Lasso Punya Kebiasaan Aneh Suka Cium Bau Kaos Kaki!

Rambut Ari Lasso usai dicurly Nagita Slavina [YouTube/Rans Entertainment]

Pelantun lagu Hampa ini tak tahu tanggal mana harus ditetapkan sebagai anniversary pernikahannya. Pasalnya dia dan sang istri menikah sebanyak tiga kali di tempat dan tanggal yang berbeda.

"Karena kita 3 kali menikah. Di gereja, terus kemudian di rumah, yang ketiga di cacatan sipil. Nah ketiga peristiwa itulah yang membuat selalu siwer. Aku menganggap tanggal 8, aku ngucapin tanggal 8 istriku marah. Aku ngucapin tanggal 10 juga salah," ujarnya. 

Ari Lasso dan istrinya. (Instagram/@ari_lasso)

Ari Lasso memastikan hari pernikahannya jatuh di bulan Februari meski dia tak sepenuhnya ingat. Hanya saya tanggal yang benar masih menjadi perdebatan hingga kini.

Baca Juga:
Reaksi Ari Lasso Kepergok Lihat Postingan Selebgram Seksi

"Patokan ku 10 hari sebelum valentine. Nah antara tanggal 10, tanggal 24 atau tanggal 4, pokoknya aku di Februari. Aku lupa terus terang haha," ujarnya terkekeh.

"Pokoknya aku di Februari kok, yang terpenting kita fine-fine aja. Aku lupa, terus terang lupa. Aku malu rek, karena membingungkan, karena enggak dirayakan," tambah Ari Lasso.

Ampun, ada-ada aja nih Ari Lasso. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Ngaku Tak Dibayar Mahal Sekali Manggung, Seginikah Tarif Ari Lasso?

Load More