Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bintang FTV Hana Hanifah melaporkan selebgram Nabila Aprilia ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penganiayaan, Rabu (17/6/2020). [Ismail/Suara.com]

Matamata.com - Netizen heboh soal kasus penangkapan artis FTV berinisial HH bersama seorang lelaki di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara pada Senin (13/7/2020) dini hari. Artis FTV Hana Hanifah pun menjadi nama yang ramai disebut netizen sebagai sosok HH yang dimaksud. 

Terkait tudingan ini, Hana Hanifah yang diwakili managernya, Nico buka suara untuk klarifikasi. Ia mengatakan sang artis masih berada di apartemennya tadi malam. 

“Ditangkap (di hotel)? Ah nggak ah. Dia ada di apartemen di Jakarta,” kata Nico saat dihubungi MataMata.com, Senin (13/7/2020).

Baca Juga:
5 Pesona Ayu Artis FTV Hana Hanifah dalam Berbagai Outfit, Bikin Ogah Kedip

Keyakinan itu lantaran Nico masih sempat berkomunikasi dengan Hana Hanifah pukul 19.44 WIB.

Artis FTV ditangkap polisi di Medan, Senin (13/7/2020) dini hari WIB. (Foto: Istimewa)

“Aku tadi malam telponan sama dia, dan dia ada di apartemen di Jakarta, nggak ada masalah. Kami bahkan video call,” imbuh Nico.

Termasuk pada pagi ini, manager Hana Hanifah belum mendengar informasi apapun terkait kabar yang menuduhkan artisnya ditangkap polisi di Medan.

Baca Juga:
Dirayu Kriss Hatta, Hana Hanifah Jual Mahal Nih?

Ia lantas menjadi ragu, apakah mungkin Hana Hanifah bisa langsung berangkat ke Medan tadi malam.  

"Memang masih ada penerbangan ke Medan di atas jam 9 malam? Karena terakhir aku komunikasi sama dia pukul 19.44 WIB dan dia bilang masih di Jakarta," kata Nico

Bintang FTV Hana Hanifah melaporkan selebgram Nabila Aprilia ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penganiayaan, Rabu (17/6/2020). [Ismail/Suara.com]

Sebelumnya, artis berinisial HH diamankan polisi karena kedapatan bersama lelaki di Medan, Sumatera Utara. Informasi ini merupakan pengembangan penyelidikan atas keterangan mucikari.

Baca Juga:
Diajak Nikah Kriss Hatta, Hana Hanifah Ogah karena Disamain Hilda Vitria?

“Kita mendapat informasi yang diduga sebagai mucikari. Dia mengaku bisa mendatangkan artis, selanjutnya kita melakukan pengintaian,” ujar Kapolres Medan Kombes Pol Riko Sunarko. [Rena Pangesti]

Load More