Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ruben Onsu (Suara.com/Agga Budhiyanto]

Matamata.com - Bambang Cahyo Gunawan, ayah Ivan Gunawan meninggal dunia pada Minggu (12/7/2020) membuat sang sahabat, Ruben Onsu turut berduka. Suami Sarwendah ini bahkan jauh-jauh datang dari Sukabumi menuju rumah duka. 

"Aku tadi posisinya habis dari Sukabumi," kata Ruben Onsu saat ditemui di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (12/7/2020).

Ruben Onsu mengetahui kabar duka itu langsung dari Ivan Gunawan. Lantaran juga dekat dengan lamarhum, Ruben Onsu mengaku terkejut dengan kabar duka tersebut. 

Baca Juga:
Diungkap Wendy Cagur, Begini Kondisi Ivan Gunawan usai Sang Ayah Meninggal

"Aku ditelepon Igun langsung jadi pertama kali aku juga kaget karena sama mama papanya aku juga rajin teleponan juga kan jadi dekat," ungkapnya.

Jenzaha Bambang Cahyo Gunawan, Ayah dari Ivan Gunawan tiba dirumah duka di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (12/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Merasa tak percaya, Ruben Onsu kembali memastikan kabar itu dengan bertanya kepada manager dan ibunda Ivan Gunawan melalui sambungan telepon.

"Terus aku bilang jam berapa (meninggalnya), katanya jam 5. Oh ya sudah saya telepon managernya, iya ini lagi dicari dulu benar apa nggak. Terus akhirnya saya telepon mamanya langsung, saya memberanikan diri telepon mamanya," jelasnya.

Baca Juga:
Ayah Ivan Gunawan dalam Kondisi Sehat sebelum Meninggal Dunia

Ruben Onsu dan Nikita Mirzani [Suara.com/Alfian Winanto]

Saat mendengar tangisan ibu Ivan Gunawan di telepon, Ruben Onsu langsung menuju Jakarta dari Sukabumi. 

"Mamanya sudah dalam keadaan nangis-nangis, sudah langsung saya tutup, saya pastikan, baru di situ saya buru-buru pulang ke Jakarta," tutur Ruben Onsu.

Rencananya, jenazah Bambang Cahyo Gunawan akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang Senin (13/7/2020) pagi sekitar pukul 10.00 WIB. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Ivan Gunawan Bergegas Cari Ibu usai Jenazah Sang Ayah Tiba di Rumah Duka

Load More