Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Wendy Cagur [Suara.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kabar Bambang Cahyo Gunawan, ayah Ivan Gunawan meninggal memang meninggalkan duka terdalam bagi keluarga dan orang terdekat. Sebagai sahabat, komedian Wendy Cagur mempunyai kedekatan khusus dengan ayah Ivan Gunawan. 

Wendy menilai Bambang Cahyo Gunawan sebagai sosok yang rendah hati semasa hidupnya. Saat melayat ke rumah duka yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Wendy buka-bukaan terkait hal tersebut. 

Baca Juga:
Ayah Ivan Gunawan Meninggal, Ruben Onsu ke Rumah Duka dari Sukabumi

"Dia sosok yang humble. Dia nggak mau dianggap orang tua," kata Wendy Cagur.

Tak jarang Wendy Cagur dan almarhum berbagi pengalaman hidup. Dia bilang, almarhum gampang akrab dengan teman-teman Ivan Gunawan.

"Mungkin orang tua secara kemasan tapi jiwanya itu muda banget. Karena ngobrolnya pake lo gue, nggak kaku. Tentang pengalaman kerja dia berhadapan dengan banyak orang," ungkapnya.

Baca Juga:
Diungkap Wendy Cagur, Begini Kondisi Ivan Gunawan usai Sang Ayah Meninggal

Teman-teman Ivan Gunawan selalu dianggap sebagai anak sendiri oleh almarhum. Bahkan Wendy Cagur merasa diberlakukan layaknya keluarga.

Ivan Gunawan [Suara.com/Alfian Winanto]

"Almarhum kasih support ke gue ke yang gue kerjakan sama Igun. Bukan cuma di layar kaca tapi juga kayak pegelarannya Igun. Om Bambang kayak tau anaknya punya talenta luar biasa dikelilingi temen-temen yang support. Jadi mereka juga jadi orang tua yang supportif terhadap orang-orang di sekeliling anaknya," tutur Wendy Cagur.

"Apalagi mama Erna tiap gue upload IG tentang Igun, dia sering komen. Gue merasa seru aja kalau sama mereka. Nggak ada gap," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Ayah Ivan Gunawan dalam Kondisi Sehat sebelum Meninggal Dunia

Potret Ivan Gunawan dan keluarga. (Instagram/@bam_fasdip)

Ayah Ivan Gunawan meninggal dunia di usia 69 tahun pada Minggu (12/7/2020) di Rumah Sakit Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan. Jenazah dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan pada Senin (13/7/2020). [Evi Ariska]

Load More