Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ultah putri Okie Agustina (Instagram/@okieagustina_)

Matamata.com - Kabar bahagia kini tengah dirasakan oleh Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyono. Pasalnya, mereka baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke delapan. 

Di momen spesial itu, Okie Agustina mengungkapkan fakta soal pernikahannya yang jarang diketahui publik. 

Dalam unggahannya di Instagram, Okie Agustina mengaku kalau perkenalannya dengan Gunawan Dwi Cahyo tergolong singkat. Mantan istri Pasha Ungi ini juga merasa kalau Gunawan adalah jawaban dari doanya kepada Tuhan.

Baca Juga:
Tanpa Kiesha Alvaro, 5 Momen Manis Okie Agustina Rayakan Ultah Putrinya

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo bersama anak-anaknya. [Instagram]

"Terlalu panjang kalau diceritain. Tapi yang aku inget, aku pernah curhat sama Allah kalau aku lelah sendiri. Aku minta dikirimin seseorang yang sayang dan bisa menghargai aku, yang setia, yang bisa nerima aku apa adanya dan tulus sayang sama anak-anakku. Yang baik, sabar dan sayang sama keluarga aku," tulis Okie Agustina di Instagram.

Tak lama setelah meminta, Okie Agustina kemudian dipertemukan dengan Gunawan Dwi Cahyo. 

"Nggak lama setelah itu aku ketemu sama dia yang ternyata punya niat pengen serius sama satu cewek dan nikah. Hihihi, maklum dulunya playboy, pacarnya banyak," ujar Okie Agustina.

Baca Juga:
Kiesha Alvaro Gendong Okie Agustina, Netizen Heboh!

"Kalo ada istilah, jodoh mah jorok, kayaknya itu yang aku alami. Aku bukan cewek yang suka bola apalagi nonton bola, nggak ngerti sama sekali. Tapi ketemunya sama pemain bola," ucap perempuan 37 tahun ini heran.

Okie Agustina mengakui kalau hubungannya dengan Gunawan begitu dilancarkan Tuhan. Hanya beberapa bulan kenal, mereka pun sepakat untuk menikah. Yang menarik, Okie mengaku sempat menikah siri dengan Gunawan, sebelum akhirnya menikah secara resmi.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo bersama anak-anaknya. [Instagram]

"Ketemu akhir November, Januari ngomong sama keluarga mau ngelamar. Februari ngajak nikah siri dulu, awal Maret ngelamar, Juli nikah resmi. Nggak perlu lama-lama, yang penting niatnya baik," tutur Okie Agustina..

Baca Juga:
Jalani Pemeriksaan, Okie Agustina: Hari Ini Dipanggil untuk Klarifikasi!

"Selamat delapan tahun pernikahan sayang. Perjalanan masih panjang, semoga kita selalu bisa bergandengan tangan menghadapi dunia ini. Terima kasih sudah selalu sabar, mengerti dan selalu menjadi pengingat akhirat aku. I Love u suamiku @gunawandwicahyo13," imbuh Okie Agustina.

Unggahan Okie Agustina pun mendapat banyak reaksi dari warganet. Tapi kebanyakan, warganet terkejut dengan fakta nikah Siri Okie dan Gunawan.

Dari pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina dikaruniai dua anak. Sedangkan dari Pasha Ungu, Okie memiliki tiga orang anak. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Ini Penyebab Okie Agustina Dilaporkan ke Polisi

Load More